5 Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat Yang Sangat Ampuh Dan Terbukti

22.23


Cara meninggikan badan secara alami dan cepat – assalamu’alaikum para pembaca yang masih jomblo aja, he he he. Bagi kamu mblo yang mengalami masalah dengan tinggi badan yang kurang tinggi, kali ini saya akan berbagi cara meninggikan badan secara cepat dan alami. Jadi kamu tidak usah kawatir, kamu cukup baca artikel dibawah ini dan cukup ikuti saja apa yang tertulis, maka kamu akan mendapatkan badan yang tinggi, biar kamu ngak jomblo lagi, he he he.
Mempunyai tubuh yang tinggi dan ideal merupakan keinginan semua orang, terutama bagi seorang pria. Karena dengan memiliki tinggi badan yang proposional tentu akan membuat pria lebih percaya diri. Akan berbeda jika seorang pria mempunyai tubuh yang pendek, tentu akan merasa tidak percaya diri jika harus berhadapan denga  cewek yang memiliki tubuh yang tinggi.

Selain itu, mempunyai badan yang tinggi bagi seorang wanita akan memberikan nilai tersendiri dimana seorang pria. Seorang wanita yang memiliki badan yang tinggi atau proposional tentu akan terlihat lebih angun dan cantik.

Untuk itu banyak orang menempuh berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang tinggi proposional, padahal tidak semua metode dan obat yang digunakan sehat atau aman untuk tubuh kita. akan lebih baik jika anda mengunakan cara yang alami, kerena cara yag alami lebih aman dan murah untuk anda.

Tips meninggikan badan secara cepat dan alami


Minyak ikan

Cara pertama untuk meningikan badan dengan cepat adalah mengkonsumsi minyak ikan. Minyak ikan banyak digunakan untuk meningikan badan, bahkan minyak ikan banyak digunakan sebagai bahan utama sebagai produk penigi badan. Itu dikarenakan minyak ikan banyak sekali mengandung nutrisi dan zat yang baik untuk pertumbuhan tulang anda. Jika anda mengkonsumsi minyak ikan secara rutin maka akan membuat tulang tumbuh dengan baik dan menjadikan anda tinggi serta sehat dalam waktu yang relatif singkat.

Susu

Cara meninggikan badan dengan cepat dan alami yang kedua adalah dengan rutin mengkonsumsi susu. Susu memang banyak sekali mengandung kalsium, dan kalsium sangat baik untuk membantu pertumbuhan tulang. Apabila asupan kalsium yang dibutuhkan tulang terpenuhi dengan baik maka pertumbuhan tulang akan baik dan tumbuh lebih cepat. Susu yang disarankan disini adalah susu sapi murni, karena tentunya kandungan didalamnya masih utuh dan belum tercampur dengan zat-zat lainya, sehinga lebih sehat.

Buah-buahan

Cara yang ketiga untuk meninggikan badan dengan cepat dan alami adalah dengan memperbanyak mengkonsimsi buah-buahan. Kita tau bahwabuah mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan untuk pertumbuhan. Apabila asupan vitamin yang dibutuhkan tubuh terpenuhi maka pertumbuhan tubuh dan tulang akan baik. Selain anda bisa mengkonsumsi buah secara langsung, anda juga bisa membuatnya menjadi jus, itu agar anda tidak bosan.

Kacang kacangan

Cara yang keempat untuk meningggikan badan dengan alami dan cepat adalah dengan mengkonsumsi kacang-kacangan. Ini merupakan menu yang wajib jika anda ingin memiliki tubuh yang tinggi. Karena pada kacang-kacangan mengandung banyak protein dan kalsium sehinga baik untuk pertumbuhan tulang anda. Salah satu jenis kacang yang baik untuk anda konsumsi adalah kacang merah dan kedelai.

Olahraga

Cara yang terakhir dan yang paling penting adalah melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Dari 4 hal yang sudah disampaikan diatas harus dilengkapi dengan olahraga jenis tertentu untuk membantu membuat tubuh seseorang menjadi tinggi. Dengan rutin melakukan olehgara tertentu akan mebuat tubuh dan tulang menjadi tumbuh lebih cepat karena adanya tarikan-tarikan saat olehraga. Olahraga yang baik untuk meninggikan badan antara lain adalah ranang, sprint jarak pendek, basket dan voli.
Untuk mendaoatkan tubuh yang propposional memang tidak semidah membalikan telapak tangan, membutihkan usaha dan ketekukan. Akan tetapi tentunya apabila anda bisa melewatinyatentu anda dapat memiliki tubuh yang proposional sepert yang didambakan oleh semua orang.

Itulah ulasan mengenai 5 cara meninggikan badan secara alami dan cepat yang sangat ampuh dan terbukti. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagipara pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔