Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Cepat

07.01

Cara memutihkan kulit tubuh – hei kamu, iya kamuu..  salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan ketentraman dalam hidup. Kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara alami yang wajib anda coba karena ini sudah terbukti hasilnya memuaskan dan cepat.

Aku yain semua wanita bahkan laki-laki sangat ingin untuk memiliki kulit yang putih dan bersinar. Sebenarnya untuk memutihkan kulit tubuh gampang gampang susah, dibutuhkan keteitian dan konsistensi. Banyak sekali metode yang dapat dilakukan, dari cara yang bisa kita lakukan sendiri dirumah  atau harus pergi kesalon. Akan tetapi sangat disarankan agar menghindari obat atau produk-produk yang belom terbukti aman, karena saat ini banyak sekali produk pemutih kulit yang beredar di pasaran mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan kita.

Perlunya waspada dengan krim pemutih tubuh


Banyak sekali saat ini produk pemutih kulit berupa krim yang diperjual belikan diparasan. Dan sekarang ini krim pemutih wajah menjadi pilihan yang digunakan untuk memutihkan kulit, akan tetapi perlu anda tahu bahwa proses tersebut tidak aman. Karena biasanya menimbulkan efek samping seperti ketergantungan dan dapat menimbulkan masalah lainya seperti jerawat, alergi, kulit kemerahan, kulit kusam bahkan jangka panjang dapat menyebabkan kangker kulit. Itu dikarenakan banyak pada produk cream pemutih kulit yang mengunakan bahan kimia dalam pembuatanya. Kita semua tahu bahwa bahan kimia sangat dilarang untuk digunakan karena dapat menganggu kesehatan tubuh kita.

Selain itu, dengan mengunakan porduk cream pemutih wajah seperti itu anda pasti harus unag yang lebih banyak karena harus dilakukan secara terus menerus dan mahal. Banyak sekali tipe bahan kimia yang biasanya digunakan untuk pembuatan cream pemutih wajah, antara lain triethanolamine, diethanolamine dan moneothanolaine yang semua itu tidak diperboleh digunakan lagi karena dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti alergi, tumor bahkan kangker. Tentunya anda pasti tidak menginginkan apabila penyakit-penyakit tersebut menyerang kita. Bukan berarti anda tidak boleh untuk mengunakan produk ceram pemutih tubuh, yang harus anda lakukan adalah berhati-hati dalam pengunaanya. Anda harus bisa memilih agar tidak salah dalam menentukan produk yang anda gunakan. Anda harus memilih produk yang benar-benar cocok untuk kulit anda dan tidak mengandung bahan kimia.

Buah yang dapat memutihkan tubuh

Anda pasti sering mendengan cara alami untuk menmutihkan kulit, karena cara ini banyak digunakan karena sangat aman untuk kesehatan kita. Bahan alami tidak mempunyai efek samping yang membahayakan, tidak peperti bahan kimia. Untuk itu banyak orang lebih memilih mengunakn bahan alami seperti buah-buahan untuk membantu memutihkan kulit mereka, dan cara ini juga sudah terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Jeruk nipis dan tomat

Kedua bahan ini pastinya sangat mudah untuk didapatkan dan pstinya murah. Dan campuran kedua bahan ini dapat digunakan untuk memutihkan kulit tubuh anda. Caranya dalah dengan memeras jeruk nips dengan menghaluskan yomat dengan dara dibelender. Kemudian campurkan kedua bahan pada satu wadah. Pastikan kedua bahn tercampur ddengan merata dan kemudian dioleskan keseluruh bagian kulit tubuh anda. Diamkan selama 20menit agar mengering dan nutrisinya meresap kedalam kulit. Setelah kering kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih. Anda bisa melakukan langkah diatas 3 kali dalam seminggu, dan untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan optimal anda bisa memperbanyak posinya menjadi 4 atau 5 kali dalam seminggu.

Alpukat

Selain mengunakan campuran jeruk nipis dan tomat kita juga bisa mengunakan alupkat sebagi bahan alami untuk memutihkan kulit tubuh. Caranya adalah dengan menghaluskan alpukat yang sudah dikupas mengunakan belender. Kemudian ditambahkan dengan perasan jeruk nipas sebanyak 1 sendok dan diaduk sempai merata. Kemudian lumurkan campuran kedua bahan keseluruh tubuh anda dan tunggu beberaoa saat agar nutrisi dari buah alpukat meresap kedalam kulit anda. Setelah mengering anda bisa membilansnya dengan mengunakn air bersih.

Itulah uslasan kita kali ini mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara alami yang pastinya wajib anda coba. Semoga bermanfaat dan dapat membantu masalah anda, terimakasih. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel menarik lainya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔