Cara Menghilangkan Jerawat Di Pungung Secara Alami

16.31

Cara menghilangkan jerawat dipungung - assalamualaikum, salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Kali ini yang akan kita bahas mengenai cara menghilangkan jerawat dipungung. Ada sebagian orang yang berangapan bahwa jerawat dipungung tidak terlalu menganggu, karena pada dasarnya jerawat pungung tidak kelihatan. Akan tetapi pada sebagian orang tentu saja ini sangat menganggu, karena biasanya akan menimbulkan gatal dan rasa tidak nyaman karena akan terasa sakit saat terkana pakaian. 

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cara mengatasi jerawat yang tumbuh di punggung, akan lebih baik kita mengerti dahulu apa penyebab dari munculnya jerawat pungung. Karena dengan mengerti apa penyababnya, anda bisa melakukan pencegahan agar jerawat tidak muncul lahi pada punggung anda.

Baca Juga : Amalan Agar Cepat Naik Haji

Cara mencegah jerawat dipungung


Salah satu penyebab utama dari jerawat pada pungung adalah kurangnya menjaga kebersihan, entah itu dari kulit kita atau dari baju yang kit kenakan. Biasanya karena kita beraktifiitas diluar rumah sehingga terkena debu dan kotoran, akan diperparah jika anda tidak sering-sering menganti pakaian anda.

Untuk itu cara pencegahan dari jerawat pungung salah satunya dengan menjaga kebersihan kulit dan pakaiana  anda. Sebaiknya anda membersihkan kulit anda dengan mandi setelah baerktifitas diluar rumah dan menganti pakaiana anda secara teratur.

Itulah yang anda bisa lakukan untuk melakukan penjegahan agar anda terhindar dari jerawt pungung. 

Apabila anda sudah terlanjur terkena jerawat pungung, berikut saya telah merangkumkan cara untuk mengatasi jerawat pungung anda.

Sebelumnya saya sarankan apabila jerawat pungung anda sudah tergolong banyak atau parah, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Karena pasa dasarnya jerawat sangat sensitif, apalagi sudah parah. Karena solusi yang akan saya terangkan merupakan solusi yang efektif untuk mengatasi jerawat yang belum terlalu parah.

Disini saya mengulas mengenai cara menghilangkan jerawat mengunakan bahan alami, selain sudah dipercaya terbukti hasilnya, kita bisa dengan mudah mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Selain itu cara ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan.

Pertama anda harus memyiapkan bahan-bahannya yaitu, minyak zaitun. Caranya sangat mudah anda hanya perlu menuangkan setengah sendok minyak yaitun pada kain bersih dan tepukan kebagian pungung dengan perlahan-lahan, kemudian setelah beberapa menit sisa-sisa meinyak yang menempepl dibersihna dengan mengunakan kain berish secara perlahan.

Kandungan yang terdapat pada minyak zaitun, akan meredakan rasa gatal yang ditimbulkan oleh kerawat.
Cara yang selanjutnya adalah dengan mengunakan campuran beras dan lemon, dengan dibuat menjadi scrub. Caranya dnegan menghaluskan beras dan dicampurkan dengan perasan jeruk lemon. Cara pengunaanya adalah dengan mengoleskan campuran beras dan air lemon ini di pungung secara perlahan. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu, dengan mengunakan  scrub buatan sendiri ini sangat efektif untuk mebghilangkan jerawat pungung.

Cara yang terakhir yang bisa anda coba untuk mengatasi jerawat yang ada dipungung anda adalah dengan mengunakan telura dan mentimun. Cara membuatnya adalah dengan memisahkan putih telur dan kuning telur, karena yang kita gunakn disini adalah putih telurnya. Kemudian kocok putih telur sampai terdapat sedikit busa. Potong kecil-kecil mentimun dan diblender.

Kemudian anda bisa mencampurkan keduanya sampai merata dan dioleskan keseluruh bagian kulit pungung anda. Tunggu beberapa saat agar nutrisi dari kedua bahan meresap kemudian anda bisa membilasnya.

Itulah ulasan menganai cara menghilangkan jerawat dipungung. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔