Beberapa Cara Memijat Wajah Untuk Membuat Wajah Fresh Dan Cerah Selalu

18.06

Cara memijat wajah untuk membuat wajah selalu fresh – assalamu’alaikum, giana ni kabarnya para jomblo sejati, masih setia sama status jomblonya ? he he he biar kamu cepat meningalkan setatus jomblo kamu, kamu wajib baca ini tips. Ini tips cara membuat wajah kamu selalu berseri dan fres sehingga kamu akan terlihat menarik bagi lawan jenis. Biar lo ngak jomblo terus bro. He he he
Dan cara untuk membuat wajah kita terlihat cerah dan vresh adalah dengan melakukan dipijatan pada bagian wajah. Terutama dilakukan pada seorang wanita, ketika wajah seorang wanita terlihat kusam, lesu, lusuh dan lain sebagainya maka akan sangat bermanfaat apabila dilakukan pijatan. Langsung saja berikut cara memijat wajah agar wajah terlihat cerah dan fresh.

Cara memijat wajah agar wajah terlihat fresh


Cara memijat pada bagian pipi

Dari berbagai pijatan pada area muka ini merupakan bagian terpenting, selain itu pijatatan pada pipi akan menumbulkan rasa nyaman. Pijatan pada pipi ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada area wajah, sehinga selain mendapat wajah yang fresh dan kencang, bagi anda yang mempunyai pipi tembem ini juga sangat membantu menghilangkan lemak pada pipi. Caranya adalah pijat pipi dengan cara melakukan gerakan memutar satu arah mengunakan jari-jari. Kemudian mengusap pipi dari rahang tengah kearah tulang pipi dan menekan wajah dengan lembut diakhir pijatan. Selanjutnya menekan bagian bawah tulang pipi dengan telapak tangan. Dan yang terakhir memijat dengan gerakan memutar dari arah telinga menuju hidung.

Cara memijat pada bagian mulut

Memijat wajah agar terlihat fresh yang kedua adalah pijatan pada mulut. Biasanya pijatan ini sangat disukai oleh wanita, karena akan membuat bibir terlihat lebih seksi terhindar dari kriput dibagian bibir. Cara melakukan pijatan pada mulut yang pertama adalah dengan mengusap ujung bibir sampai keujung hidung dengan lembut. Kemudian melakukan pijatan pelan-pelan pada bibir bagian atas mengunakan telunjuk dan jempol. Lakukan juga langkah yang sama pada bibir bagian bawah yaitu dipijat mengunakan telunjuk dan jempol.

Cara memijat pada bagian sekitar mata

Ini merupakan bagian yang sangat penting, karena kerakterristik wajah kita akan terlihat melalui bagian mata. Jika bagian mata suram maka tentu muka kita akan terlihat muram dan tidak fresh. Dengan melakukan pemijatan pada bagian sekitar mata akan membantu terhindar dari keriput, kantung mata, pembengkakan dan lain sebagainya. Caranya yaitu menarik kedua alis kearah dahi, lalu memijat lembut di daerah sekitar mata, kelopak mata dan dahi dengan gerakan memutar menguakan jari-jari anda. Selanjutnya meletakan jari telunjuk dan tenganh pada bagian hidung dan ditahan beberapa saat, kemudian memberikan usapan dari mata ketelinga beberapa kali.

Cara memijat daerah dagu, harang, dan dahi

Pada pemijatan bagian ini akan menjadi finising untuk membuat wajah anda terlihat lebih fresh. Ini akan membuat kulit anda terlihat lebih kencang dan fresh karena peredarah darah pada muka akan lancar. Lakukan pijatan memutar mengunakan 3 jari yaitu telunjuk, tengan dan manis pada bagian dagu dan rahang. Kemudian pijat pada daerah dagu sampai telinga dengan gerakan memutar. Dan yang terakhir adalah menekan-nekan pada bagian dahi mengunakna jari-jari dan disambung dengan gerakan memutar.

Itulah ulasan mengenai Beberapa cara memijat wajah untuk membuat wajah fresh dan cerah selalu. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih wassalamu’alaikum.

Beberapa Cara Ini Dapat Mengurangi Wajah Berminyak Secara Ampuh
Bagaimana Cara Memebuat Wajah Awet Muda Dan Cerah Berseri 
Silahkan Coba 4 Perawatan Wajah Secara Alami Yang Bisa Dilakukan Sendiri

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔