Rahasia Alami Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah

21.45

Cara menghilangkan bopeng pada wajah - assalamu'alaikum salam sejah tera untuk kita semua, semoga anda selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh tuhan. kali ini yang akan saya bahas adalah cara menghilangkan bopeng pada wajah yang pastinya akan sangat membantu masalah anda. siapa yang tidak membenci jerawat, bukan hanya saat jerawat muncul saja membuat masalah, bahkan saat sudah sembuh masih saja meningalkan masalah berupa bekas luka yang pastinya sangat menganggu penampilan kita. karena dengan adanya bopeng bagi seorang wanita merupakan aib, karena akan membuat riasan make up menjadi tidak merata. tentu saja dengan adanya bopeng pada wajah anda akan membuat kesulitan dalam melakukan rias pada wajah. dan karena ini terdapat pada wajah tentunya akan membuat kita terganggu dan membuat tidak percaya diri.

sebenarnya sekarang ini banyak sekali produk yang menawarkan cara menghilangkan bopeng dowajah dengan cepat dan mudah. akan tetapi harus anda tahu, bahwa banyak dari produk yang dijual atau ditawarkan tidak sehat karena mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit kita. untuk itu anda sebaiknya berhati-hati apabila ingin mengunakanya. akan tetapi jika anda menginginkan cara yang sehat dan sudah terbukti hasilnya anda bisa mencoba cara alami yang akan saya bagikan berikut.

Baca Juga : Amalan Agar Cepat Naik Haji

tips menghilangkan bopeng pada wajah

Madu dan jeruk nipis


cara pertama untuk mengatasi wajah bopeng adalah dengan mengunakan madu dan jeruk nipis. caranya sangat mudah, anda hanya perlu untuk mencampurkan madu dengan jeruk nipis secukupnya. kemudian anda bisa mengoleskan ramuan tersebut keseluruh bagian kulit wajah anda. tunggu beberapa saat, ketika sudah mengering anda bisa membasuhnya dnegan mengunakan air hangata untuk membersihkan madu dari muka anda. 

perlu anda perhatikan, anda harus mengunakan madu asli atau madu yang belum tercampur dengan apapun. madu mengandung banyak sekali nutrisi yang bangus untuk kulit, dan salah satu manfaatnya adalah menghilangkan bopeng dengan mempercepat pertumbuhan sel baru pada kulit.

jagung muda


cara yang kedua untuk menghilangkan bopeng pada wajah dengan mengunakan jagung muda. siapa bilang jangung muda hanya bisa digunakan untuk membuat sayur, ternyata jagung muda juga bisa digunakanuntuk melakukan perawatan wajah, dan salah satu manfaatnya adalah untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. itu karena jagung mengandunng vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E yang terkandung pada jagung akan berperan dalam regenerasi kulit.

caranya dengan memarut jagung yang masih muda, kemudian hasil parutanya digunakan untuk masker wajah. anda bisa mengoleskan masker jagung keseluruh bagian kulit wajah anda. kemudian tunggu sampai maskerjangung kenring, dan kemudain anda bisa membersihkanya dengan mengunakan air hangat.

Lidah buaya


tanaman yang satu ini sudah terkenal manfaatnya bagi kesehatan rambut kita, dan teryata daun lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan bopeng pada kulit wajah anda. caranya cukup sederhana, anda hanya perlu mengambil bagian dalam dari lidah buaya yang berwarna bening untuk dihaluskan. kemudian setelah halus anda bisa mengoleskan keseluruh bagian kulit wajah anda. kemudian tunggu beberapa saat agar mengering dan nutrisinya meresap kedalam kulit anda. setelah mengering anda bisa membilasnya dengan mengunakan air hangat.
Itulah ulasan menganai cara menghilangkan bopeng pada wajah. semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakaish, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔