Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami Youghurt, tomat dan oatmel

07.19




Cara memutihkan kulit tubuh – assalamu’alaikum para saudara, untuk kali ini saya akan membagikan tips bagai mana cara agar kulit tubuh kita menjadi lebih putih dan lembut dengan mengunakan bahan-bahan alami.

Untuk mempunyai kulit tubuh yang putih tidak perlu harus merogoh kantong dalam-dalam untuk pergi kesalon setiap minggu atau membeli dan mengunakan aneka cream pemutih kulit dengan harga mahal. Sebenarnya kita bisa mengunakan bahan-bahan alami seperti tomat, youghurt dan oakmel. Memang hasil yang diperoleh membutuhkan waktu yg lebih lama, akan tetapi dengan mengunakan bahan  alami selain menghemat keuangan anda juga sehat untuk kulit anda. Karena bahan alami tidak memiliki efek samping yang membahayakan dibandingkan dengan produk-produk kecantikan yang mungkin saja mengandung bahan kimia yang membahayakan kesehatan.

Cara membuat produk krim pemutih kulit tubuh alami


Cara membuatnya sangatlah mudah, anda hanya perlu untuk mencampurkan beberapa bahan seperti satu sendok teh oatmel, 1 sendok teh youghurt dan satu sendok teh yang sudah dihaluskan dengan blender. Ketiga bahan tersebut dicampurkan hinga bener-benar tercampur dengan rata.

Kemudian langkah selanjutnya untuk memutihkan kulit tubuh  adalah mengunakan cream buatan kita tersebut. Langkah pertama untuk mengunakan cream ini adalah dengan membersihkan terlebih dahulu bagian kulit tubuh yang ingin kita fokuskan untuk diolesi dengan cream buatan kita ini. Langkah selanjutnya adalah dengan mengoleskan cream keseluruh bagian kulit yang tadi sudah dibersihkan lalu diamkan sesaat agar cream mengering, mungkin kurang lebih sekitar 15 sampai 20 menit. Setelah itu langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membersihkan vream yang sudah mengering dengan mengunakan air dingin secara perlahan-lahan sambil dipijit dengan lembut agar cream tersebut dapat secara maksimal mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak gelap.

Bagai mana,? Mudah bukan, cara diatas merupakan cara yang sangat sederhana untuk merawat kulit anda akan tetapi hasil yang didapat akan memuaskan. Akan tetapi tentu saja dengan catatan anda harus bisa melakukan perawatan dengan tekun secara rutin. 

Itulah ulasan mengenai Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami Youghurt, tomat dan oatmel. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔