Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

06.42

    Cara ampuh memeutihkan gigi dengan bahan alami. Siapa orang yang tak menginginkan giginya putih bersih dan sehat. Mempunyai gigi yang bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang. Apabila kita memiliki gigi yang bersih dari noda tentunya kita akan percaya diri dalam bergaul dengan orang lain. Lain jadinya apabila kita memiliki gigi yang kotor dengan noda kuning atau hitam yang menempel tentunya kita akan tidak percaya diri ketika bergaul dengan orang lain.
    Pada saat ini sudah banyak sekali produk buatan pabrik yang ditawarkan untuk memutihkan gigi. Akan tetapi tidak semua produk tersebut baik untuk kesehatan. Banyak dari produk-produk tersebut mengandung bahan kimia yang berbahanya untuk tubuh kita. Untuk itu bahan alami sangat dianjurkan untuk mengantikan produk-produk tersebut. Karena bahan alami lebih aman dibandingkan produk pabrik tersebut. Inilah cara ampuh memutihkan gigi dengan bahan alami.

1.    Memebersihkan dengan mengunakan siwak
Siwak sudah tidak asing lagi tentunya dan juga sudah terbukti kasiatnya. Alat ini sudah digunakan bahkan sebelum sikat gigi dan pasta gigi ditemukan. Dalam islam siwak sudah digunakan pada zaman rosullullah untuk merawat dan membersihkan gigi. Siwak terbuat dari akar atau batang dari beberapa jenis pohon tertentu. Cara pengunaanya sangatlah mudah, anda tingal mengosokan siwak tersebut pada gigi. Struktur siwak yang berserat berguna membersihkan gigi. Selain itu siwak mengandung zat yang berfungsi memutihkan dan menyehatkan gigi. Lakukan pembersihan gigi mengunakan siwak sama seperti waktu kita gosok gigi. Lakukan 2 kali sehari sebelum tidur dan bangun tidur, untuk hasil yang lebih memuaskan lakukan juga setelah makan.

2.    Memebersihkan dengan garam dan jeruk nipis
Jeruk nipis mengandung zat yang berfungsi menlunakan karang gigi dan mengangkat kotoran pada gigi. Caranya sangat mudah, siapkan 1 buah jeruk nipis yang sudah kuning atau matang. Kemudian diperas diambil airnya dan dicampur sedikit garam. Kemudian campuran antara garam dan air jeruk nipis digunakan untuk membersihkan dengan cara digosokan kegigi. Digunakan seperti pasta gigi, dioleskan pada gigi kmudian disikat dengan sikat gigi. Lakukan secara rutin sehari 2 kali dalam sehari, gigi akan dengan cepat berubah menjadi putih bersih.

3.    Membersihkan dengan mengunakan kulit jeruk
Siapkan kulit jeruk yang baru dikupas atau masih segar karena tentunya kandungan air dan zat-zat lainya masih lengkap. Yang digunakan adalah bagian dalam pada kulit jeruk atau bagian yang berwarna putih. Gosokan kulit jeruk bagian dalam ke permukaan gigi. Lakukan langkah tersebut 1 kali dalam sehari sebelum tidur. Gigi akan beransur-ansur memutih dan bersih.

4.    Membersihkan dengan mengunakan arang
Arang adalah salah satu bahan yang paling baik digunakan untuk memutihkan gigi. Sebelum mengenal pasta gigi dan sikat gigi arang pada zaman dulu sudah digunakan oleh kakek buyut kita untuk mejaga kebersihan gigi mereka. Caranya sangat mudah dan sederhana, anda tingal siapkan secuil arang yang sudah dibersihkan. Kemudian arang tersebut ditumbuk sampai benar-benar halus. Arang yang sudah halus kemudian dioleskan ke seluruh bagian gigi dan digosok-gosok mengunakan jari. Lakukan gosokan keseluruh bagian gigi sampai benar benar tidak ada yang terlewatkan. Lakukan langkah tersebut secara rutin 1 kali dalam sehari dijamin gigi akan bersih dengan cepat. Selain itu arang mengandung zat antiracun, arang dapat menetralkan racun yang berada dimulut kita.

5.    Membersihkan dengan mengunakan batu bata merah
Caranya sama seperti dengan mengunakan arang, anda tingal mencuci bersih batu bata kemudian ditumbuk. Kemudian hasil tumbukan dioleskan pada gigi dan digosok dengan jari. Sama seperti arang, ini untuk alternatif apabila sulit untuk menemukan arang.

6.    Lakukan flosing
Flosing adalah membersihkan sela-sela gigi mengunakan benang. Cara ini berfungsi untuk membersihkan kotoran atau karang gigi pada sela-sela gigi yang tidak bisa dijangkau oleh sikat gigi. Ini akan membuat gigi bersih dari karang gigi atau flak sehinga gigi bersih dan sehat.

     Itulah ulasan tentang cara ampuh memutihkan gigi dengan bahan alami. dengan memiliki gigi yang putih akan membuat kita tampil dengan percaya diri tentunya. Untuk itu kita harus menjaga kebersihan gigi sebaik-baiknya. Semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi para pembaca. Dan apabila masih terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf. Terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔