Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh Secara Almai Dan Sehat

01.31

Cara cepat memutihkan kulit tubuh secara almi – assalamu’alaikum selamat siang dan selamat istirahat siang sahabat. Saya akan berbagi atau memberikan tips yang tepat cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat dan tepat secara alami tanpa obat atau zat yang membahayakan. Semua orang terutama kaum hawa (wanita) tentu sangat menginginkan kulit yang putih untuk menyempurnakan setiap penampilan.
Memiliki warna kulit yang gelap dan kusak tentunya akan membuat anda kurang percaya diri dan akan sulit untuk menentukan warna pakaian yang sesuai. Akan berbeda jika anda mempunyai warna kulit yang bersih, pakaian apapun pastinya akan sesuai jika dikenakan. Tapi tidak usah kawatir, berikut saya akan membagikan bagai mana cara memutihkan kulit tubuh dengancepat secara alami yang sehat.

Tips memutihkan kulit tubuh dengan cepat dan secara alami

Salah satu cara yang paling ampuh untuk membantu anda memutihkan kulit tubuh adalah mengunakan buah alpukat. Buah yang satu ini memang luar biasa manfaatnya. Pada alpukat terdapat banyak sekali kandungan vitamin, antara lain vitamin A, E, C dan juga zat besi yang sangat berguna atau mampu memutihkan tubuh secara alami. Selain itu pada buah ini mengandung minyak yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit tubuh. Sehinga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang memiliki kulit tubuh yang kering.

Cara mengunakanya adalah dengan menghalusakan buah alpukat dengan blender dan dicampurkan dengan 1 sendok makan perasan jeruk nipis. Kemudian alpukat yang sudah halus dilumurkan keseluruh bagian tubuh secara merata. Tunggu sekitar 15 menit hingga alpukat agak mengering, kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih (mandi).

Jika anda menginginkan yang lebih praktis, anda bisa mengunakan minyak alpukat yang biasanya dijual dimini market terdekat. Tentunya pengunaanya akan lebih praktis daripada anda harus capek-capek membuat sendiri luluran dari buah alpukat. Akan tetapi anda harus bisa jeli melihat apakah minyak tersebut benar-benar asli atau malah terbuat dari bahan yang berbahaya.

Lakukan cara diatas 15 belas menit sebelum mandi. Dan lakukan langkah-langkah diatas minimal 2 kali dalam sehari, anda akan melihat hasil yang memuaskan selama sebilan. Anda akan merasakan dan melihat sendiri hasilnya. Yang dibutuhkan adalah ketlatena, kedisiplinann dan ketekukan.

Itulah ulasan mengenai Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh Secara Almai Dan Sehat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔