Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Yang Alami

04.31

    Cara sehat menurunkan berat badan dengan cepat yang alami – asalamu’alaikum teman-teman semua. Bagi orang yang mengalami kelebihan berat badan pasti ingin dengan cepat dan segera berat badanya turun. Karena berat badan yang berlebih tentunya akan dapat menganggu dan membuat kita kurang percaya diri. Karena itulah kita perlu cara yang tepat agar berat badan yang berlebih bisa turun dengan cepat dan yang paling penting adalah tetap sehat. Ada beberapa yang dapat teman-teman ketahui dibawah ini dari artkel ini untuk membantu menurunkan berat badan dengn cepat.
 
Pada intinya menurunkan berat badan adalah mengeluarkan atau membakar kalori dalam tubuh kita. Dan cara yang paling tepat dan efektif untuk membakar kalori dalam tubuh kita adalah dengan olehraga secara rutin setiap hari. Misalnya kita bisa berlari-lari sepanjang 500 sampai 1 km, itu akan membantu membakar 700 kalori bahkan lebih. Agar cara ini lebih efektif, anda bisa mencoba mengunakan jaket berbahan parasut saat lari-lari agar lemak atau kalori yang terbakar semakinn banyak. Anda bisa melakukannya bersama dengan rekan atau pasangan kita, karena tentunya akan jauh lebih menyenagkan daripada kita lakukan sendiri. 

Yang harus diingat adalah kita tetap menjaga agar tubuh kita tetap fit dengan beristirahat dan memberikan asupan makanan yang cukup. Jangan karena anda sedang menurunkan berat badan kemudian anda mengurangi porsi makan anda secara ekstrim. Tetap makan sehari 3 kali dengan porsi biasa, hanya dikurangi untuk makanan tambahan (ngemil). Itu berguna untuk menjaga metabolisme agar berkerja dengan maksimal dan menjaga tubuh tetap fit.

Cara menurunkan berat badan dengan bahan alami teh hijau

Usahakan untuk mengkonsumsi atau minum teh hijau setiap hari. Teh hijau yang kita minum tidak mengunakan gula sebagai pemanis melainkan hanya campuran daun teh dan air saja. Karena kita harus membatasi pengkonsumsian gula, usahakan dalam sehari kita mengkonsumsi gula maksimal 75 gram. Usahakan saat kita sedang kosong atau tidak ada kegiatan, gunakan waktu tersebut dengan melakukan olahraga ringan seperti sit up dan push up. Dan jika tempat kerja atau sekolah anda tidak terlalu jauh, kita bisa mengunakan sepeda atau berjalan kali untuk berangkat dan pulang. Itu akan membantu anda membakar kaloridalam tubuh anda.

Selain itu, agar kita tidak mudah tergoda untuk ngemil atau mengisi tubuh kita dengan makana atau minuman yang banyak mengandung kalori adalah dengan memperbanyak minum air putih. Dan juga usahakan untuk lauk atau makanan yang kita konsumsi setiap hari agar terhindar dari minyak atau tidak digoreng. Itu akan mengurangi lemak yang masuk kedalam tubuh kita. Selain itu, konsumsi buah alpukat setiap harinya bersama susu kental mais. Pada buah alpukat mengandung lemak sehat yang akan berguna untuk membakar lemak yang merugikan pada tubuh kita, dan susu akan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Untuk mengurangi hasrat anda untuk ngemil, anda dapat mencoba tips ini. Salah satunya dengan menipu otak kita dengan mengunakan permen karet. Saat kita mengunyah permen karet, otak akan merespon seolah-olah kita sudah makan banyak, sehinga itu dapat menahan hasrat untuk ngemil. Untuk permen karetnya, gunakan permen karet yang tidak mengandung gula, untuk mengurangi gula yang masuk kedalam tubuh kita. Selain itu anda dapat berpuasa senin kamis, itu akan berguna menjaga kita tetap fit, menjaga gula tetap rendah, mengurangi kalori yang masuk ketubuh kita dan tetntunya dapat pahala.

Itu lah ulasan mengenai cara tepat menurunkan berat badan dengan cepat yang alami. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔