Sayuran Dan Buah Yang Tepat Dan Sehat Untuk Membantu Program Diet

22.05

    Sayuran dan buah yang tepat dan sehat untuk membantu program diet -Assalamu’alaikum penghuni dunia. Kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua mengenai sayuran dan buah yang bagus atau tepat anda gunakan untuk membantu program diet anda. Banyak sekali program diet yang biasa digunakan oleh masyarakat, salah satunya dengan diet sayur dan buah. Yaitu program diet dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan sebagai penganti makanan pokok yang bertujuan agar lemak dan kalori yang masuk kedalam tubuh kita tidak terlalu banyak, sehinga berat badan dapat berkurang. Kandungan kalori dan lemak yang relatif rendah pada buah dan sayuran sangatlah membantu untuk program diet. Akan tetapi kandungan vitamin, gula, kalori, karbohidrat dan zat-zat lainya sangat bervareasi dan berbeda setiap buahnya.
    Untuk itu saya akan berbagi kepada anda daftar buah terbaik yang bisa anda coba untuk membantu program diet tersebut. Tentunya dengan mengkonsumsi buah dan sayuran yang tepat (mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan mengandung sedikit kalori, lemak dan gula) akan membantu anda mensukseskan program diet anda. Sehinga program diet yang anda lakukan dapat tercapai dengan maksimal dan juga tetap mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Langsung saja berikut daftar sayuran dan buah yang tepat dan sehat untuk membantu program diet.

Sayuran

    Banyak sekali sayuran dapat bisa anda pilih, untuk itu saya akan memberikan tips beberapa sayuran terbaik yang harus anda coba karena kandungan vitamin dan nutrisi yang banyak dan kandungan kalori, lemak dan gula yang rendah. Sehinga selain anda mendapat badan yang ideal, anda juga mendapatkan kesehatan jasmani/tubuh.

•    Brokoli

Sayuran ini sudah tidak diragukan lagi, brokoli sudah menjadi rahasia dari keberhasilan program diet. Dalam brokoli kaya akan antioksidan dan juga serat yang sangat berguna untuk program diet, melancarkan pencernaan dan mengenyangkan. Selain mengenyangkan, kandungan gula dan kalori pada brokoli sangat sedikit, bahkan sayuran ini tidak mempunyai lemak jenuh. Sehinga anda akan tetap merasa kenyang dan tanpa harus takut bertambah gendut, akan tetapi akan bertambah ramping karena kandungan setar yang banyak pada sayuran tersebut.

•    Wortel
Kandungan serat yang terdapat pada pada sayuran ini tidak kalah banyak dibanding dengan brokoli. Selain itu, pada sayuran ini banyak sekali mengandung berbagai jenis vitamin, terutama vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata kita. Untuk itu, dengan mengkonsumsi sayuran ini sebagai program diet anda, selain mendapat berat badan yang berkurang anda juga akan mendapat badan yang sehat terutama mata.

•    Jagung muda (posol)
Jagung muda yang digunakan adalah jagung yang masih kecil atau beru tumbuh, bonggol jagungnya masih lunak. Sayuran ini sangt banyak mengandung serat dan juga rasanya yang manis, akan tetapi gula yang terkandung didalamnya tetap sehat untuk tubuh kita. Oleh sebab itu, posol menjadi sayuran yang patut anda pilih untuk program diet anda.

Buah

    Ada beberapa jenis buah yang memang sangat bagus digunakan untuk membantu program diet anda. Akan tetapi ada pula jenis buah tertentu yang tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan, ada pula buah yang tidak baik jika digunakan sebagai makanan pokok. Untuk itu, saya akan memberikan tips kepada anda semua beberapa jenis buah yang baik dan sehat untuk program diet anda.
•    Apel
Buah yang satu ini sangatlah enak, dan kandungan air yang banyak pada buah ini menyegarkan. Dengan mengkonsumsi buah ini, akan menimbulkan efek mengenyangkan yang lebih lama. Selain itu serat dan vitamin pada buah ini sangat banyak, sehinga sangat cocok untuk program diet anda.

•    Pisang
buah ini sangat banyak mengandung serat, bahkan lebih banyak dibandingkan dengan buah lainya, oleh sebab itu buah ini sangat cocok untuk anda konsumsi ketika diet. Selain itu buah ini mempunyai efek mengenyangkan dan banyak mengandung vitamin lainya. Oleh sebab itu, pisang menjadi buah yang paling baik anda konsumsi untuk program diet anda.

•    Semangka
Meskipun pada buah ini efek mengenyangkannya tidak sebesar pisang dan apel, ada buah ini mengandung banyak air yang akan menyegarkan dan melancarkan pencernaan. Sehinga buah ini juga merupakan pilihan yang cukup baik untuk program diet anda.

    Itulah ulasan mengenai sayuran dan buah yang tepat dan sehat untuk membantu program diet. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih terdapat banyak kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔