Jus Buah Untuk Diet Cepat Dan Manjaga Tubuh Sehat Mantap

00.30

Jus buah diet cepat dan sehat – assalamu’alaikum para pembaca yang berbahagia. Jus buah adalah sebuah minuman yang terbuat dari buah-buahan segar yang diambil sarinya untuk diminum. Selain sebagi menu sehat dan melangsingkan, ternyata juga memberikan efek menyehatkan bagi prgan tubuh lainya. Sehingga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai menu diet dan menu sehari-hari.

Jus apel untuk diet sehat

Menurut penelitian biah apel memang sangat baik untuk diet sehat. Buah ini bisa dikonsumsi langsung sebagai menu diet anda atau bisa juga dibuat jus. Pada apel mengandung polifenol, potassium, Vitamin C, zat besi dan serat yang akan berguna untuk menghancurkan lemak pada tubuh. Kemudian pada buah ini memberikan efek kenyang yang lebih lama, sehinga akan mengurangi porsi makan kita. Selain itu, apel mengandung anti oksidan yang berguna untuk mencegah kangker. Itulah sebabnya buah apel dipilih enjadi buah yang sehat dan membantu melangsingkan (diet) sehat.

Jus pisang sehat untuk diet

Buah yang satu ini meang tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan dan program diet. Buah pisang terkenal dengan banyaknya kandungan serat yang ada didalamnya. Sehinga buah ini akan sangat berguna untuk melancarkan pencernaan, sehinga pencernaan lancar dan perut akan lebih ramping. Dan dengan kandungan seratnya yang banyak, pinang akan membuat kita tahan kenyang lebih lama. Sehinga porsi makan kita akan lebih berkurang dengan mengkonsumsi jus buah ini. Apa bila anda membuat jus pisang, anda cukup langsung memblender buah pisang dengan ditambahkan sedikit air dan langsung meminumnya tanpa harus diperas.

Jus angur yang bagus untuk diet dan kesehatan tubuh

Pada buah angur mengandung banyak sekali nutrisi atntara lain Vitamin C, potassium dan anti oksidan. Kandungan yang paling banyak adalah vitamin C. Dan vitamin C sangat berguna untuk mengikat dan menghancurkan lemak didalam tubuh. Selain itu, Vutamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan antioksidanya mampu mencegah dari radikal bebas. Dalam membuat jus ini anda dapat mengombinasikanya dengan bahan-bahan lain seprti wortel, tomat, dan timun.

Itulah ulasan mengenai Jus buah untuk diet cepat dan manjaga tubuh sehat mantap. semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔