4 Cara Mempercantik Wajah Secara Alami, Sehat Dan Sudah Terbukti Hasilnya

03.34

Cara mempercantik wajah secara alami dan sehat – assalamu’alaikum para pemuda dan perjuang bangsa. Dimalam hari ini yang ditemani dengan pertandingan bola antara juventus dan barcelona, saya ingin membagikan kepada anda bagai mana cara mempercantik wajah secara alami dan sehat.
Setiap orang pasti sangat menginginkan mempunyai wajah yang cerah, putih dan bersih. Terutama bagi kaum hawa, mempunyai wajah yang cerah, bersih dan cantik merupakan sebuah kebangaan tersendiri. Itu akan membuat para wanita lebih percaya diri ketika bergaul dan membuat para kaum adam tertarik saat memandangnya. Sehinga banyak para wnita yang rela merogoh kocek dalam-dalam dan meluangkan banyak waktu untuk mendapatkan wajah yang menawan. Selain itu, salah satu yang biasanya juga dilakukan oleh para kaum hawa adalah mengunakan produk make up, padahal tidak semua produk kecantikan yang banyak beredar di pasaran baik untuk digunakan. Berikut cara mempercantik wajah secara alami dan sehat.

Tips mempercantik wajah secara alami, sehat dan tepat


1.    Rajin mencuci wajah

Cara pertama untuk mempercantik wajah secara alami dan sehat adalah dengan mencuci wajah secara rutin dan teratur. Terutama bagi orang yang memiliki kulit wajah yang berminyak atau banyak melakukan aktifitas diluar rumah. Dengan rajin mencuci wajah maka debu yang menempel pada kulit kita bisa bersih dan tidak menyebabkan masalah lainya. Usahakan untuk mencuci wajah secara rutin dan teratur, agar tidak menimbulkan gangguan lainya akibat debu dan kotoran yang menumpuk pada kulit wajah. Lakukan minimal 3 kali dalam sehari anda mencuci wajah, dan bagi orang muslim anda bisa 5 kali mencuci wajah dalam sehari bersamaan dengan wudhu.

2.    Mengunakan pembersih dan penyegar wajah alami

Mungkin ini adalah alat perang yang harus dimilki bagi semua wanita untuk mempercantik wajah. Karena ketika wanita ingin mendapatkan wajah yang cerah maka dia harus rajin dan sering-sering meluangkan waktu untuk membersihkan wajah. Misalnya setelah mereka mengunakan make up atau beraktifitas seharian, mereka harus segera dibersihkan mengunakan pembersih dan kapas. Kemudian bisa mengunakan penyegar agar kulit wajah terlihat lebih fresh. Tapi yang harus diingat adalah, anda harus bisa memilih produk pembersih dan penyegar kulit wajah yang aman dan cocok untuk digunakan. Pilihlah produk yang terbebas dari bahan kimia berbahaya dan pililah produk yang mengunakan bahan-bahan alami.

3.    Mengunakan pelembeb wajah

Sekali lagi, ketika wanita ingin mendapatkan paras yang cantik menawan maka dia harus bisa meluangkan waktu untuk perawatan. Salah satunya adalah untuk mengunakan pelembeb wajah. Sebaiknya anda mengunakan pelembab sebelum melakukan aktifitas, karena itu akan memberikan efek segar dan melindungi dari sengatan sinar mataheri. Gunakan pelembab secara rutin dan teratur maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat.

4.    Rajin mengunakan masker

Dan yang terakhir untuk mendapatkan wajah yang cerah dan cantik adalah dengan mengunakan masker secara rutin. Karena dengan rutin mengunakan masker maka akan menjaga kulit wajah anda tetap kencang dan bersih. Untuk jenis masker yang digunakan sebaiknya anda pilih masker yang terbuat dari bahan alami. Atau anda bisa membuat masker sendiri dari bahan-bahan alami dari alam.
Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan cantik yang anda butuhkan adalah kedisiplinan dan ketlatenan.
Tips Cara Merawat Kulit Yang Kering Secara Alami Sehat
Tips Cara Merawat Kulit Yang Kering Secara Alami Sehat
Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Tepat

Itulah ulasan mengenai 4 cara mempercantik kulit wajah secara alami, sehat dan sudah terbukti hasilnya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔