Cara Mengatasi Rambut Berminyak Yang Paling Ampuh

19.41


Cara mengatasi rambut berminyak -  assalamu’alaikum, hai cintaaa he he he . . . selamat malam gaes, malam ini saya akan berbagi kepada anda bagaimana cara merawat dan mengatasi rambut yang berminyak.  banyak sekali orang yang mempunyai tipe rambut yang berminyak. Setiap orang yang memiliki tipe rambut yang berminyak tentu harus melakukan perawatan ekstra. Karena pada rambut berminyak akan sangat mudah debu dan kotoran menempel. Dan dari kotoran tersebutlah akan menimbulkan berbagai masalah yang menganggu seperti rambut terlihat kusam dan lepek. Untuk itu perlu melakukan langkah yang tepat untuk mengatasinya agar rambut tetap lembut dan sehat sempurna.
Karena dengan memiliki rambut yang lembut dan indah sempurna merupakan kebangaan tersendiri bagi seseorang, apalagi untuk seorang wanita. Kita akan lebih percaya diri ketika memaperlihatkan keindahan rambut indah kita kepada teman-teman.

Tips mengatasi rambut berminyak


Tips pertama untuk mengetasi rambut berminyak adalah dengan memilih shampo yang tepat. Gunakan shampo yang memang khusus untuk mengatasi rambut berminyak. Selain itu pilihlah shampo yang terbuat dari bahan alami karena tentunya akakn lebih sehat untuk rambut anda. Anda bisa mengunakan shampo bayi sebagai alternatif, akan tetapi fokuskan hanya pada rambut saka dan bukan kulit kepala, karena dapat menyebabkan kulit kepala menjadi kering.
Ketika membilas shampo saat keramas sebaiknya mengunakan air dingin dan hindari membilas mengunakan air hangat. Karenya jika mengunakan air hangat cocok digunakan untuk rambut kering dan apabila dilakukan padsa rambut berminyak akan membuat justru akan membuat kulit kepala semakin berminyak.

Jangan gunakan kondisioner pada pangakal rambut melainkan pada ujung dari rambut. Karena itu dapat memperparah atau menyebabkan rambut semakin berminyak.

Kita memang tidak bisa menghilangkan minyak yang berlebih pada rambut secara instan, palagi jika penyebab munculnya minyak adalah faktor gen. Akan tetapi bukan berarti tidak bisa diatasi, yang dibutuhkan adalahketlatenan dan ketekunan untuk melakukan perawatan.

Itulah ulasan menganai cara mengatasi rambut yang berminyak yang paling ampuh. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabilamasih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔