Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Aman

20.45

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami – assalamu’alaikum para saudara, bahasan kali ini akan membahas mengenai cara untuk memutihkan kulit tubuh dengan cara yang alami dan pastinya aman untuk kesehatan kita.

Yang harus kita ketahui bahwa saat kita melakukan perawatan untuk kulit kita, bukan hanya memperhatikan hasilnya saja, melainkan kita juga harus memperhatikan apakan cara, alat dan bahan yang kita gunakan untuk perawatan kulit kita itu aman. Karena meskipun kita mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan cepat, tetapi apabila itu mendatangkan efek samping yang  berbahaya untuk kesehatan kita tentu saja akan merugiksn untuk kita sendiri. Untuk itu cara alami menjadi sebuah solusi yang sangat tepat, selain hasilnya sudah terbukti memuaskan mengunakan bahan alami juga terbukti sehat untuk tubuh dan kulit kita. Walaupun pada penerapanya bahan alami memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, akan tetapi itu lebih baik dari pada mengunakan cara – cara atau produk yang tidak sehat.

Baca Juga : Amalan Agar Cepat Naik Haji

Bahan alami untuk memutihkan kulit tubuh

Ada banyak sekali bahan alami yang bisa kita dapatkan dari alam yang dapat kita manfaatkan utntuk perawatan kulit tubuh kita antara lain adalah wortel, beras putih, minyak zaitun, pisang dan madu.

Dengan mengunakan wortel

Cara memutihkan kulit tubuh yang pertama adalah dengan mengunakan wortel.  Berikut cara pembuatanya dan pengunaanya,pertama anda harus mempersiapkan wortel yang sudah dibersihkan. Kemudain wortel diparut atau ditumbuk agar halus, wortel yang suadah halus digunakan untuk melumasi seluruh bagian kulit yang terlihat kusam. Diamkan agar mengering kurang lebih sekitar setengah jam. Setelah mengering anda bisa membilas krim wortel tersebut dengan mengunakan air bersih sampai bersih. lakukan langkah tersebut secara rutin 3 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal.

Dengan mengunakan beras dan minyak zaitun

Cara kedua untuk memutihkan kulit tubuh secara alami adalah dengan mengunakan beras dan minyak zaitun. Caranya yaitu dengan menyiapkan beras yang sudah dicuci bersih dan minyak zaitun secukupnya. Pertama adna harus menghaluskan beras dengan cara ditumbuk, pastikan beras benar-benar halus. Kemudian beras yang sudah halus dicampurkan minyak zaitun, aduk hingga kedua bahan tercampur dengan rata. Kemudaian balurkan ramuan atau cream beras dan minyak zaitun keseluruh bagian tubuh anda, tunggu beberapa saat hinga mengering. Setelah mengering, mungkin sekitar 20 sampai 30 menit anda bisa membilas tubuh anda dengan mengunakan air bersiah. Lakukan langkah tersebut secara rutib 2 kali dalam seminggu dan anda akan mendapatakan kulit tubuh yang putih dan lembut.

Dengan mengunakan madu dan pisang

Cara yang terakhir untuk memutihkan kulit tubuh adalah dengan mengunakan buah pisang dan madu. Caranya sangatlah mudah anda hanya perlu menyiapkan buah pisang dan madu. Pertama haluskan buah pisang dan campurkan madu bersamanya. Setelah tercampur denganrata gunakan untuk mengolesi kulit tubuh anda, diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga cream pisang tersebut mengering. Setelahcream tersebut mengering anda bisa membilas tubuh anda dengan mengunakan air hangat. Lakukan langkah diatas secara rutin dan anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Itulah ulasan mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan aman. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔