Cara mengecilkan lengan dengan alami dan sederhana

22.03

Cara mengecilkan lengan dengan alami – assalamu’alaikum para wanita cantik, ijinkan saya untuk mempresentasikan tips untuk membantu masalah anda, yaitu cara untuk mengecilkan lengan dengan cara yang sehat dan mudah dilakukan.

Bentuk lengan juga merupakan penunjang penampilan bagi seorang wanita, dengan mempunyai lengan yang besar akan membuat kita terlihat lebih gendut karena lengan biasanya lebih terlihat. Setiap wanita pasti menginginkan bentul lengan yang perposional, karena tnenu akan membuat penampilan anda semakin sempurna dan membuat anda lebih percaya diri.

Baca Juga : Amalan Agar Cepat Naik Haji

Biasanya semakin bertambah usia anda terutama untuk para ibu, biasanya lengan akan menimbun lemak sehingga akan membuat lengan tampak lebih lebar. Selain bertambahnya usia, juga bisa disebabkan karena kurangnya aktifitas yang membakar lemak seperti olahraga, sehinga lemak akan memumpuk. Anda tentu tidak ingin memiliki lengan yang besar, langsung saja ikuti cara mengecilkan lengan dengan cara mudah, efektif dan yang pasti sehat.

Cara mengecilkan lengan dengan cepat dan sehat


Cara pertama yang anda harus lakukan adalah tentu saja berolahraga. Kita tahu lengan yang besr disebabkan karena menumpuknya lemak, dan cara untuk menghilangkan lemak adalah dengan membakarnya dengan cara berolahraga. Ada beberapa olahraga yang bisa anda praktekkan seperti angkat dumbell dan push up. Anda tidak perlu memaksakan diri harus menambah porsi latihan setiap hari. Cukup lakukan secara rutin masing-masing 10 sampai 20 kali. Untuk melakukan latihan tersebut sebaiknya anda lakukan ditempat yang nyaman. Saat melakukan latihan-latihan diatas usahakan beban ditumpu oleh tangan, karena yang dilatih disini adalah lengan kita. Tentu kalian sudah tahu bagaimana gerakan push up dan mengangkat dumbbell jadi tidak perlu dijelaskan lagi.

Cara untuk mengecilkan lengan yang kedua adalah dengan cara mengatur pola makan. Kita tahu bahwa munculnya lengan yang besar karena menumpuknya lemak, dan lemak muncul dari makanan yang kita konsumsi. Sehinga apabila anda ingin mendapatkan lengan yang proposional anda harus menghindari makanan yang dapat meyababkan lemak menumpuk ditubuh anda.

Baca Juga : Tips Untuk Umrah dan Haji Sehat

Anda sebaiknya menghindari makanan berlrmak dan berkalori tinggi. Sebaliknya anda harus memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, vitamin, kalium, kalsium, dan protein. Selain itu konsumsilah kacang-kacangan dan teh hijau. Kacang-kacangan dipercaya dpat mengurangi kadar lemak didalam tubuh dan mengurangi resiko terkena kangker. Selain itu mengkonsumsi teh hijau secara rutin juga bisa membantu anda dalam membakar lemak.

Selain mengkonsumsi makanan seperti diatas, usahakan untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi 2 liter air putih dalam sehari.

Gimana, mudah sekali bukan,? Kunci yang harus anda pegang teguh dakam melakukan 2 metode tersebut adalah konsisten.

Itulah ulasan mengenai Cara mengecilkan lengan dengan alami dan sederhana. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya, dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔