Tanaman Obat Pelangsing Herbal

21.27

Tanaman obat pelangsing – assalamu’alaikum salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita selalu diberi kesehatan. Dipagi yang cerah ini akan saya awali untuk membagikan sebuah tips atau pengetahuan mengenai tanaman obat pelangsing herbal yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh dengan cepat dan sehat. Siapa wanita didunia ini yang tidak menginginkan badanya langsing atau proposional. Bahkan banyak orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubh yang proposional dan salah satunya dengan mengkonsumsi pit siet dan obat pelangsing. Namun taukah anda tidak semua obat diet tersebut aman untuk dikonsumsi. Karena banyak dari obat tersebut mengandung bahan kimia bahkan ada yang belum teruji. Dengan mengkonsumsi obat pelangsing yang tidak sehat dalam jangka panjang  dapat mentebabkan kerusakan ginjal, hati bahkan kangker. Mungkin kita bisa langsung lihat dan merasakan hasilnya, akan tetapi jadi tidak berarti jika kita sampai mendapatkan dampaknya. Akan lebih bijak jika kita mempertimkangkanya dan beralih mengunakan bahan atau obat yang sehat dan tidak menimbulkan efek samping.

tanaman herbal

Tanaman obat pelangsing herbal

Ini adalah solusi yang paling tepat, dimana kita mengunakan bahan alami yang didapat dati alam. Kita semua tahu bahwa bahan alami sangat baik untuk kita, karen tidak memiliki efek samping yang membahayakan untuk tubuh kita. Selain itu sudah terbukti kasiatnya secara turun temurun dan sangat mudah mendapatkanbahanya karena sudah disediakan oleh alam.

Tanamam obat pelangsing yang pertama adalah asam jawa. Pada asam jawa mengandung saponin, tanin dan flavonoid yang sangat baik dalam membantu menurunkan berat badan. Cukup dengen menyeduh asam jawa secukupnya dan kemudian meminum air seduhanya. Akan lebih baik jika anda mengkonsumsinya setelah sarapan dan sebelum tidur, itu akan membantu menghilangkan lemak dan kotoran yang ada dalam tubuh dan pencernaan anda.

Tanaman yang kedua yang dapat digunakan sebagai obat pelangsing herbal adalah kunyit. Anda pasti sering mendengar minuman yang bernama “kunyit asam” biasanya diperjualbelikan oleh penjual jamu dijawa. Minuman ini sesusi namanya terbuat dari sari kunyit dan buah asam jawa. Dengan mengkonsumsi minuman ini secara rutin 1 kali dalam sehari setelah makan akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh anda dan membersihkan kotoran yang tertimbut pada pencernaan anda. 

Tanaman yang terakhir yang dapat digunakan sebagai obat pelangsing herbal adalah jeruk nipis. buah yang satu ini memang sabgat banyak manfatnya, bukan hanya dalam kecantikan akan tetappi juga dalam diet. Seperti yang kita tahu, kandungan vitamin C pada jeruk nipis ini dipercaya dapat membantu meluruhkan lemak pada tubuh, sehingga akan membuat dampak penurunan berat badan secara bertahap. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu membuatnya sebagai minuman dan mengkonsumsinya setiap pagi. Akan tetapi bagi anda yang memiliki keluhan penyakit maag, sebaiknya meminumnya setelah sarapan. Karena sifat asam ypada jeruk nipis dapat memicu kenaikan asam lambung.

Selain dengan mengkonsumsi tiga ramuan herbal diatas tentu saja anda juga harus mengimbanginya dengan melakukan olahraga. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat, cukup olahraga ringan seperti joging dan bersepeda. Lakukan olahraga secara rutin setiap hari minimal 30 menit.

Itulah ulasan mengenai tanaman obat pelangsing herbal. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya  dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.
(kritik dan saran sangat diharapkan)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔