Tips Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Air Putih

20.48

Cepat menurunkan berat badan dengan air putih – assalamualaikum teman-teman pengguna internet. Banyak sekali tips mudah menurunkan berat badan, dan salah satunya adalah dengan minum air putih. Mungkin saat ini anda sedang heran dan tidak percaya bahwa air putih dapat membantu menurunkan berat badan anda. Tapi ketahuilah bahwa air putih sangat banyak kasiatnya, dan ini salah satunya. tips ini mungkin terlihat sepele, akan tetapi jika dilakukan secara rutin dan benar anda akan rasakan kasiatnya.
Saya yakin anda masih bingung apa hubunganya air pitih dengan penurunan berat badan kita. Terdapat dua manfaat besar dari minum air putih yaitu meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan nafsu makan atau rasa lapar.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Air Putih


Biasakanlah untuk minum 2 gelas air putih sebelum makan atau ngemil. Itu akan membuat porsi makan kita lebih sedikit. Itu karena air putih memberikan efek menurunkan nafsu makan. Jika anda bisa rutin melakukanya, minum 2 gelas sebelum makan dan ngemil, bisa diperkirakan berat badan anda akan turun sekitar 30 persen.

Selain mengurangi nafsu makan, menurut penelitian meminum 2 gelas air putih bisa meningkatkan metabolisme tubuh hingga 30 persen. Dengan meningkatnya metabolisme tubuh akan membantu membakar kalori dalam tubuh. Diperkirakan meminum 2 gelas air putih dapat membantu membakar 80 kalori. Lakukan secara rutin dan akan terasa perubahanya.

Tips selanjutnya adalah mengkonsumsi air putih dingin. Taukah anda dengan mengkonsumsi air dinngin tubuh akan mengeluarkan energi untuk memanaskan atau menjaga agar suhu dari air tersebut sama dengan suhub pada tubuh kita. Rutinlah mengkonsumsi air dingin sehinga akan membantu membakar kalori dalam tubuh.

Selain itu dengan mengkonsumsi secara cukup setiap harinya akan membantu kita mudah berkonsentrasi dan membuat kita lebih berenergi. Selain tu air putih juga dapat membantu menjaga kelembapan kutit agar tidak kering. Air putih juga dapat mencegah jerawat, sembelit, batu ginjal dan bibir pecah-pecah.

Jadi air putih bukan hanya dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat. Namun juga dapat menjaga kita tetap bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan optimal dan mencegah dari berbagai penyakit.

Itulah ulasan mengenai Tips Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Air Putih.  Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangannya saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔