Cara mengecilkan perut dengan mengatur pola makan

03.01

Cara mengecilkan perut – assalmau’alaikum wahai wanita-wanita manis tanpa pensil alis. Langsung saja ya, disini saya mau membagikan sebuah tips yang sangat bermanfaat yaitu cara mengecilkan perut dengan mengatur pola makan.

Saya yakin semua wanita pasti ingin mempunyai badan yang ideal atau proposional. Semua wanita pasti ingin selalu tampil canti dan seksi dengan perut yang rata atau proposional. Dengan mempunyai perut yang langsing tanpa lemak akan membuat seorang wanita lebih cantik dan membuat wanita iru sendiri lebih percaya diri. Banyak metode dan cara yang bisa anda coba untuk mengecilkan perut anda. Dan salah satu cara termudah andalah dengan mengatur pola makan. Ini sangat cocok bagi anda yang sibuk dengan urusan kantor atau males untuk berolahraga. Karena pada metode ini anda hanya cukup mengatur pola makan anda.

Dengan mengatur pola makan kita, bukan hanya perut yang menjadi lebih ramping dan seksi. Bahkan dengan mengatir pola makan kita, ini juga bertujuan untuk menyehatkan tubuh kita. Karena disini kita benar-benar harus memperhatikan nutrisi yang masuk kedalam tubuh kita dan mencegah  makanan yang tidak sehat agar tidak masuk.

Diet mengecilkan perut tanpa olahraga


Jangan pernah melewatkan waktu makan

Jangan pernah berfikir bahwa menunda atau melewatkan makan bisa mengurangi asupan kalori yang masuk kedalam tubuh anda, maka anda sangat salah. Itu bisa berakibat dua hal, yang pertama, hal itu hanya akan memicu anda untuk makan berlrbihan karena nafsu makan yang ikutan naik. Dan yang kedua, hal iru akan menyiksa tubuh anda, karena tubuh kekurangan nutrisi yang dibutuhkan. Cara yang paling tepat adalah, anda tetap makan 3 kali dalam sehari dengan menu makanan yang sehat. Anda bisa menganti nasi putih yang biasa anda konsumsi dengan nasi merah atau kentang. Kemudian hindari makanan yang banyak mengandung gula dan minyak atau lemak, perbanyak mengkonsumsi air, sayuran dan juga buah-buahhan. Pilihlah buah yang mengandung benyak serat seperti pisang, itu akan membuat anda merasa kenyang lebih lama.

Konsumsi air putih seimbang

Seperti yang sudah disinggung diatas, kita harus memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Para dokter menyarankan kita untuk mengkonsumsi 8 gelas air putih atau sebanding dengan 2 liter air. Air putih yang kita konsumsi akan membantu untuk memperlancar metabilisme didalam tubuh kita. Itu berguna untuk membuang sampah yang ada didalam perut kita, sehinga tidak ada sampah yang menumpuk dan menyebabkan perut buncit.

Pilih bahan makanan berserat

Seperti yang sudah kita bahas diatas, serat akan membantu anda untuk merasa kenyang lebih lama. Selain pisang, buah yang mengandung serat cukup banyak adalah apel dan pir. Selain itu kedua buah tersebut mengandung banyak air sehinga akan membantu mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh.
Tentunya cara mengecilkan perut dengan mengatur pola makan ini tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan. Yang dibutuhkan adalah keseriusan dan sedikit kesabaran, karena dengan metode ini bisa dibilang membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan apabila anda mengimbanginya dengan berolahraga. Akan tetapi bila anda bisa melewati ini semua anda akan mendapatkan bentuk perut yang anda inginkan.

Itulah ulasan mengenai Cara mengecilkan perut dengan mengatur pola makan. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔