4 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Yang Wajib Anda Ketahui

00.14



Cara menghilangkan bau badan – assalamu’alaikum, salam sejahtera untuk kita semua. Semoga kesehatan dan keselamatan selalu tercurah untuk kita semua. Kali yang akan saya bahas adalah mengenai cara menghilangkan bau badan yang wajib banget anda ketahui dan pastinya secara alami dan sehat.

Tidak sedikit orang yang mengalami masalah dengan bau badan mereka, tentu itu akan membuat orang yang mengalaminya tidak nyaman. Itu akan membuat kita tidak percaya diri ketika berkumpul atau bersama dengan teman dan pacar. Bau badan dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain dari faktor genetik, makanan yang dikonsumsi dan kurang dalam menjaga kebersihan. Salah satu yang paling sering menjadi penyebab bau badan adalah karena mengkonsumsi makanan yang bisa memicu bau badan, misalnya bawang putih, jengkol dan pete. Penyebab lainya adalah kurangnya dalam menjaga kebersihan tubuh, kuman yang bersarang ditubuh akan berkembang biak dan menyebabkan bau yang tidak sedap.

Cara menghilangkan bau badan dengan cepat dan tepat


Untuk cara mengatasi bau badan yang disebabkan oleh bakteri yang berkembang karena kita kurang menjaga kebersihan tentunya adalah dengan rajin-rajin membersihkan diri. Ababila anda sudah merasa kotor atau berkeringat sebaiknya anda segera mandi, gunakan sambun anti septik agar kuman penyebab bau badan menghilang. Rajin-raijnlah mandi minimal 2 kali dalam sehari.

Kemudian cara mengatasi bau badan yang disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi ada 4 cara dan 4 bahan alami yang bisa anda gunakan. Tentunya dengan mengatasi bau badan ini anda akan lebih nyaman, dan bebas ingin makan apapun yang anda suka. Langsung saja berikut 4 bahan alami untuk mengatasi bau badan.

Air putih

Jika anda merasa badan anda mengeluarkan bau yang tidak sedap, lebih baik anda mencoba memperbanyak mengkonsumsi air putih sebagai langkah mudah untuk menghilangkan bau badan. Cara menghilangkan bau badan secara alami dnegan mengunakan air putih sangat mudah. Anda cukup mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang banyak setiap hari. Dengan cara yang satu ini, ternyata bisa membuat pori-pori dalam tubuh kita menjadi bersih dari kotoran yang bisa memicu bau badan.


Daun mint

Cara menghilangkan bau badan secara alami yang kedua adalah dengan mengunakan daun mint. Cara menghilangkan bau badan secara alami dengan mengunakan daun mint memang banyak dilakukan oleh penduduk eropa. Kandungan yang tedapat pada daun mint yang anda konsumsi bisa membuat bau yang tidak sedap pada tubuh menjadi hilang. Anda bisa mengkonsumsi daun mint pada malam hari sebelum tidur.

Rosela

Anda pasti sudah tidak asing dengan bunga yang satu ini, bahkan bunga yang satu ini mudah untuk tumbuh dan indah. Bahan yang anda butuhkan sebagai cara menghilangkan bau badan secara alami ini adalah dengan membuat bnunga rosella tersebut menjadi teh. Anda cukup mengeringkan bunga rosella dan seduh mengunakan air panas. Agar lebih maksimal, anda bisa mengkonsumsi minuman tersebut minimal 2 kali dalam sehari untuk membuat tubuh anda menjadi lebih segar dan bau badan menjadi hilang.

Sayuran

Cara menghilangkan bau badan yang terakhir adalah dengan memperbanyak mengkkonsumsi sayuran. Semua sayuran memang sangat baik untuk tubuh anda. Jika anda memiliki bau badan yang berlebih. Berarti anda kurang dalam mengkonsumsi sayuran, tentu akan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat dan juga kotoran penyebab bau badan akan cepat hilang.

Itulah ulasan mengenai cara menghilangkan bau badan. Semoga apayang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔