3 gerakan senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem dengan mudah dan sudah terbukti hasilnya

00.35

Gerakan senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem dengan mudah dan tepat – assalamu’alaikum para pelaku kisah dunia nyata. Banyak para kaum hawa yang mengalami masalah dengan bentuk wajah mereka, yaitu mempunyai bentuk pipi yang tembem. Mempunyai bentuk pipi yang tembem akan menimbulkan kesan bahwa orang itu gemuk, padahal sebenarnya belum tentu orang yang mempunyai pipi temben itu gemuk. Seperti yang dialami olah teman saya, dia merasa gemk karena bentuk pipi yang dulu turus sekarang menjadi tembem, padahal menurut saya dia tidak gemuk, hanya bentuk pipinya yang tembem.
Memiliki bentuk wajah yang ideal tentunya menjadi dambaan untuk semua orang, salah satunya dengan memiliki pipi yang tirus atau proposional. Karena dengan memilki pipi yang proposional akan membuat kita lebih percaya diri dan menarik. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan bentuk pipi yang proposioal cara yang sederhana dan murah hinga cara yang sulit dan membutuhkan uang yang banyak. Untuk kali ini saya akan membagikan cara mengecilkan pipi tembem dengan gerakan senam wajah sederhana. Meskipun gerakan yang dilakukan sederhana, apabila dilakukan dengan tepat dan rutin makan akan mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, gerakan yang akan dilakukan sangatlah simpel, sehinggaanda tidak memerlukan latihan khusus untuk mengerti gerakan tersebut.

Senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem


1.    Gerakan mengunyah

Gerakan pertama senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem adalah gerakan mengunyah. Anda dapat mengunakan permen karet sebagai media untuk membantu. Kunyah permen karet setiap saat, mungkin pada awalnya anda akan merasakan pegal pada rahang dan pipi anda karena terus-terusan mengunyah. Akan tetapi justru itu efek yang baik, itu menandakan bahwa otot-otot pipi anda bekerja, sehingga lamak yang menjadi penyebeb utama pipi tembem akan terbakar habis.  Sebaiknya anda mengunakan permen karet yang bebas gula, karena tentunya itu akan lebih sehat. Lakuan langkah ini secara rutin dan anda akan mendapatkan hasil yang maksinal. Untuk memaksimalkan hasilnya, ketika makan usahakan untuk mengunyah makanan hingga benar-benar lembut sebelum ditelan. Dengan langkah diatas, bukan hanya pipi yang proposional yang anda akan dapatkan, akan tetapi anda juga akan mendapatkan gigi yang kuat dan sehat.

2.    Tersenyum

Gerakan senam wajah untuk mengecilkan tembem yang kedua adalah dengan tersenyum. Munkin ini akan sedikit berbeda dengan tersenyum, karena gerakan ini memiliki cara dan waktu, akan tetapi gerakan ini pada dasarnya hanyalah tersenyum. Pertama yang harus dilakukan untuk memulai gerakan ini adalah tersenyum, akan tetapi anda harus menarik mulut atau bibir selebar mungkin. Kemudian tahan posisi wajah anda tersebut selama 2 sampai 3 menit. Setelah dilepaskan, anda bisa sedikit memijat-mijat bagian pipi anda agar tidak kaku dan tegang, kemudian lakukan lagi beberapa kali hinga dirasa cukup. Lakukan gerakan ini dengan rutin dan teratur pada pagi hari untuk membuat pipi anda yang tembem menjadi proposional.

3.    Mengembungkan pipi

Gerakan senam wajah sederhana untuk mengecilkan pipi tembem yang ketiga adalah dengan mengembungkan pipi. Caranya sangat simpel dan mudah, anda hanya mengisi mulut anda dengan udara sebanyak mungkin hingga pipi mengembang sebesar mungkin. Lakukan mengembungkan pipi selama 30 detik, dan selama mengembungkan pipi usahakan untuk menahan nafas. Kemudian sedikit pijat-pijat pipi anda agar tidak tegang, lakukan langkah ini beberapa kali hingga dirasa cukup.

Banyak orang yang sudah membuktikan dan berhasil dengan gerakan ini, yang dibnutuhkan adalah ketlatenan, ketekunan dan kesebaran. Karena langkah-langkah diatas tidak memberikan efek secara instan, memerlukan maktu. Dan waktu yang dibutuhkan tergantung usaha anda, semakin keras usaha anda maka waktu yang dibuutuhkan semakin sedikit.
Gerakan Senam Yoga Untuk Mengecilkan Perut Dengan Cepat Dan Efektif
Obat Dan Ramuan Diet Alami Tredisional Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan
Tips Cara Melangsingkan Badan Secara Alami Dan Sehat

Itulah ulasan mengenai 3 gerakan senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem dengan mudah dan sudah terbukti hasilnya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, kritik dansaran sangat saya harapkan, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔