Bagaimana Cara Memebuat Wajah Awet Muda Dan Cerah Berseri

17.24

Cara membuat wajah awet muda dan cerah – assalamu’alaikum, yang jomblo mana suaranya he he he. Siapa orang yang tidak menginginkan wajahnya awet muda dan cerah berseri. Ini merupakan dambaan bagi semua orang, terutama seorang wanita yang paling rajin merawat kulit wajah dan tubuhnya. Bahkan tak jarang para wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan demi tampil lebih muda.
Banyak sekali cara dan metode untuk mendapatkan wajah yang cerah dan terlihat awet muda. Dari mulai mengunakan obat-obatan berbahaya, terapi kecantikan hinga operasi plastik. Akan tetapi tidak semua metode tersebut aman dilakukan dan menampakan hasil yang mengembirakan. Jika sampai salah bukan wajah yang cantik yang kita dapatkan, justru wajah yang rusak karena kesalahan mengunakan bahan yang berbahaya. Kondisi ini terjadi karena penerapan cara pengunaan bahan kimia berbahaya yang terkandung didalam produt tersebut yang tidak tepat.

Sebenarnya ada cara alami yang sederhana, murah dan mudah untuk dilakukan supaya anda tetap terlihat cerah dan awet muda. Antara lain adalah rajin membersihkan wajah, rajin mengunakan krim pelembab malam, rajin mengunakan masker wajah dan menghindari debu dan kotoran. Walopun dengan metode ini hasil yang diperolah akan sedikit lebih lama, akan tetapi dengan metode ini tentunya akan jauh lebih sehat dan tentunya lebih murah.

Cara membuat wajah awet muda dan cerah berseri


Hal paling utama dalam merawat wajah agar awet muda dan cerah berseri adalah dengan rajin memcuci muka. Ini adalah hal utama yang menjadi kesuksesan anda, dengan rajin mencuci muka muka akan menjaga kulit anda tetap bersih dari kotoran. Selain itu mencuci muka juga menjaga kulit wajah agar tetap lembab. Sehinga kulit akan bersih dan terhindar dari jerawat, noda hitam dan kulit kering.

Kita semua tau bahwa penyebab utama wajah kusam dan muncul noda hitam adalah debu dan kotoran. Sehinga sebisa mungkin kita hindari itu, selalu segera bersihkan wajah anda dengan mencuci muka setelah beraktifitas diluar rumah seperti jalan raya.

Selanjutnya adalah mengunakan masker wajah alami untuk menjaga wajah tetap awet muda. Anda bisa membuat masker wajah alami mengunakan bahan alami seperti mentimu, bangkuang, daun sledri, buah-buahan seperti jeruk nipis, lemon, apel alpukat, setroberi dan lains sebagainya. Saya akan memberitahukan sedikit cara membuatnya. Pertama siapkan bengkuang secukupnya kemudian dikupas dan diparut hingga halus. Setelah halus gunakan bengkuang untuk melumuri seluruh bagian wajah. Diamkan sehitar 15 menit kemudian dibilas mengunakna air bersih. Lakukan langkah tersebut secara rutin seminggu 2 sampai 3 kali. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi Cara Membuat Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah sebagai referensi anda agar lebih jelas mengenai masker untuk wajah.

Kemudian anda bisa mengunakan krim pelembab malam untuk menjaga kulit anda agar tetap lebbab ketika anda tidut. Selain itu, pelembab malam hari bisa memenuhi kebutuhan cairan dan nutrisi kulit saat anda terlelap. Yang anda harus perhatikan disini adalah jenis produk yang anda gunakan, sebaiknya gunakan produk pelembab wajah yang mengunakan bahan alami untuk membuatnya. Kerena tentunya produk yang mengunakan bahan alami akan lebuh sehat dan aman untuk digunakan.

Itulah ulasan mengenai Bagaimana cara memebuat wajah awet muda dan cerah berseri. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat
Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh Secara Almai Dan Sehat
Tips Tepat Mencegah Dan Menghilangkan Komedo Membandel 
Silahkan Coba 4 Perawatan Wajah Secara Alami Yang Bisa Dilakukan Sendiri

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔