Beberapa Cara Merawat Kulit Kering Terbaik

19.11


Cara merawat kulit kering – assalamu’alaikum, selamat malam mblo. Kali ini saya akan berbagi tips cara merawat kulit kering yang paling ampuh. Bagi kalian yang mengalami permasalahan dengan kulit kering tentu anda akan merasa tidak nyaman. Dan satu yang pasti itu akan menganggu anda ketika bergaul diruang publik dan terdapat orang banyak disana. Bagi kamu para jomblo pasti akan merasa minder ketika inigin ketemu sama gebetan baru, kalo ada, he he he


Semua orang tidak menginginkan mempunyai kulit yang kering. Kulit yang kering akanterasa tidak nyaman, selain itu kulit kering akan terlihat bersisi dan sangat menganggu penampilan. Untuk itu kita perlu cara jitu agar terhindar dari masalah kulit kering.

Cara merawat kulit kering


Cara pertama untuk mengatasi kulit kering adalah dengan menguakan lotion. Ketika anda berada diruangan ber AC atau ditempat yang terkena paparan sinar matahari secara langsung maka sangat disarankan anda mengunakan lotian. Disini lotian akan berperan sangat penting untuk menjaga tingkat kelembaban kulit sehinga tidak tampak kering. Yang harus diperhatikan disini adalah kita harus mengunakan lotion yang pembuatanya mengunakan bahan alami dan tidak mengunakan bahan kimia, karena tentunya itu akan lebih sehat untuk digunakan.

Cara merawat kulit kering yang kedua adalah dengan menjaga asupan cairan dalam tubuh. Rajinlah minum air putih sesuai dengan kebutuhan tubh anda, minumlah air outih minimal 2 liter dalah sehari. Dengan tetap menjaga asupan cairan dalam tubuh akan menjaga kulit tetap terjaga kelembabanya.

Cara yang ketiga untuk mengatasi kulit kering adalah dengan rajin merawat kebersihan secara teratur. Orang yang rajin merawat kebersihan badan atau kulit, maka kulitnya akan terlihat lebih sehat, cerah dan segar. Dengan rajin menjaga kebersihan, maka sel sel kulit mati yang menjadi salah satu penyebab kulit terlihat bersisik akan dapat terangkat dan kulit akan bersih.

Dan cara yang terakhir untuk mengatasi kulit kering adalah dengan menjahui kebiasaan merokok. Dengan menjahui kebiasaan merokok dapat menghindarkan anda dari kulit kering.

Gimana mblo, udah pada ngerti dan paham kan. Intinya itu kita harus hidup sehat, menghindari rokok, banyak minum air putih, dan selalu menjaga kebersihan tubuh.

Itulah ulasan mengenai Beberapa cara merawat kulit kering terbaik. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apa bila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔