3 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat Yang Mudah Dan Alami Sehat

20.46

Cara efektif menambah berat badan – asslmu’alaikum para pencari pasangan hidup (jomblo) he he he. Gimana kabarnya, ? udah dapetpacar baru, he he he. Kali ini saya mau berbagi gimana caranya untuk menambah berat badan biar badan kamu berisi dan lebih menarik, terutama buat para cowok. Cowok yang badanya kurang berisi itu katak sapu lidi, ngak menarik mblo. Cewek itu suka sama cowok yang terlihat kuat dan bisa ngelindungi dia, kalo kamu kurus gimana akamu bisa terlihat keren didepan cewek.
Untuk itu biar kamu terlihat menarik didepan cewek kamu harus punya badan yang berisi. Ngak usah binggung, kamu cukup bada artikel ini sampai habis dan ikuti langhanya dengan baik dan tekun. Bisar kamu cepet dapet cewek dan ngak jomblo lagi, ha ha ha.

Tips cara menaikan berat badan dengan cepat dan sehat


Kalo boleh saya saranin nih mblo, jangan pernal kamu pake obat-obatan untuk menambah berat badan. Apalagi kalo obat-obatan tersebut cuma kamu dapat dari tempat ngak jelas (warung), karena banyak sekali produk obat-obatan yang tidak sehat untuk digunakan, buka berat badan bertambah seperti yang diharapkan, justru masalah lain datang kerana obat yang tidak aman. Untuk itu kamu harus bisa memilih mblo, mana cara aman dan mana cara yang tidak seharusnya kamu lakukan. Karena dengan mengunakan metode yang aman, bukan hanya berat badan kamu saja yang bertamah, kamu juga akan menjadi lebih sehat, seperti cara berikut ini.

Cara menambah berat badan yang pertama adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi sayur sayuran. Kamu pastisudah diajarkan sama guru kamu sejak kecil bahwa sayuran itu mangandung berbagai vitamin yang bagus untuk tubuh kita. Untuk itu, dengan memperbanyak mengkonsumsi sayuran asupan nutrisi pada tubuh akan terpenuhi, sehinga otot-otot kamu akan mengembang. Jadi jangan males-males mengkonsumsi sayuran, kalau kamu tidak suka dengan syuran maka caranya adalah dengan dipaksa, he he he.

Cara kedua untuk menambah berat badan adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi. Asupan protein yang cukup untuk tubuh, akan membut tubuh anda menjdi gemuk. Anda bisa mendapatkan protein dari daging tanpa lemak, telur ayam, dan susu. Konsumsilah makan tersebut setiap hari, saya sarankan mengkonsumsinya pada siang hari, karena akan membuat tubuh anda lebih nyaman.

Cara ketiga untuk menambah berat badan adalah dengan megkonsumsi kacang hijau. Itu dikarenakan kacang hijau mengandung nutrisi dan berbagai zat yang bermmanfaat untuk memaksimalkan pertumbuhan otot, sehinga otot akan mengembang dengan baik. Anda dapat mengkonsumsi kacang hijau dengan berbagai menu, dengan dijadikan bubu tau hanya cukup direbus saja. Untuk saran saya sebaiknya cara memasak anda jangan mengunakan minyak, karena itu tidak sehat, dan hanya akan menimbulkan lemak didalam tubuh.

Langkaha terakhir dan yang paling penting untuk menambah berata badan adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Olaharaga akan membantu otot anda tumbuh dengan kuat dan mengembang dengan baik. Dengan berolahraga anda akan membakar lemak yang menumpuk didalam tubuh anda, jadi apabila tubuh anda mengembang maka itu adalah otot bukan hanya lemak, sehingga tubuh anda tetap sehat. Anda dapat melakuakn berbagai olah raga seperti joging, bersepeda, berenang, sepek bola dan lain sebagainya.

Itulah ulasan mengenai 3 cara efektif menambah berat badan secara cepat yang mudah dan alami sehat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔