Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Harus Rebonding Kesalon

07.58


Tips cara meluruskan rambut secara alami tanpa rebonding – assalamu’alaikum para jones he he he. Gimana kabarnya ? masih jomblo aja nih, belum laku juga he he he. Gini mblo, saya mau berbagi kepada anda cara meluruskan rambut secara alami tanpa harus pergi kesalon untuk rebonding.

Tau sendiri lah mblo, siapa sih orang di dunia ini yang ngak mau punya rambut yang lurus, halus dan indah, apalagi tanpa harus mengeluarkan uang buat rebonding kesalon. Rambut yang lurus dan halus akan lebih mudah untuk diatur dibandingkan rambut yang ikat dan keriting. Untuk itu banyak orang berlomba-lomba melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang halus dan lurus dari mulai rebinding, catok, dan smoothing. Padahal cara tersebut tidak baik unruk kesehatan rambut iru sendiri, palagi jika dilakukan secara terus-menerus dan terlalu sering. Tentnya dapat menimbulkan berbagai masalah, kerana mengunakan bahan kimia dan besi panas. Biasanya akakn menimbulkan rambut kering, bercabang dan kerusakan pada warna rambut.

Untuk itu cara yang alami dan sehat sangat disarankan agar kita tetap mendapatkan rambut yang lurus dan halus juga sehat dan tidak mempunyai efek samping yang membahayakan. Berikut cara meluruskan rambut secara alami.

Tips cara meluruskan rambut tanpa rebonding secara alami


Cara pertama meluruskan rambut tanpa rebonding adalah dengan mengunakan ramuan pisangn dan pepaya. Dengan cara dan ramuan ini rambut anda bisa lurus dengan alami tanpa harus kesalon untuk rebonding. Caranya cukup mudah, yaitu siapkan pisang dan pepaya yang sudah matang secukupnya. Kemudian keduanya dihaluskan kemudian ditambahkan dengan 2 sendok makan madu dan diaduk hingga merata. Kemudian gunakan ramuan tersebut untuk mengolesi seluruh rambut, kemudian biarkan hingga mengering sekitar setengah jam. Setelah mengering bilas dengan mengunakan air bersih kemudian rapikan dengan mengunakan sisir dan jangan diikat terlebih dahulu sebelum benar-benar kering. Lakukan langkah ini secara rutin setiap 2 kali dalam seminggu.

Cara meluruskan rambut tanpa rebonding yang kedua adalah dengan mengunakan santan kelapa dan jeruk nipis. Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan 1 gelas santan dengan perasan jeruk nipis sebanyak 3 butir. Kemudian diaduk hingga merata dan disimpan kedalam lemari es hingga mengental seperti krim. Kemudian lumurkan krim tersebut keseluruh bagian rambut dan tutuplah dengan handuk hangat (setelah disetlika) kurang lebih selama 1 jam sampai mengering. Kemudian bersihkan mengunakan air hangat.

Cara terakhir meluruskan rambut tanpa rebonding adalah dengan mengunakan daun sledri. Siapkan beberapa batang sledri kemudian ditumbuk hingga halus lalu dicampurkan dengan air bersih secukupnya. Kemudian pisahkan air dengan ampasnya dengan cara diperas dan disaring. Kemudian air hasil perasan dimasukan kedalam notol dan diamkan selama kurang lebih 1 malam. Pada keesokan harinya ramuan tersebut digunakan untuk kreembath setelah anda keramas. Jangan luoa untuk membersihkannya dengan air hanggat dan rapikan dengan mengunakan sisir dan jangan diikat.
Gimana mblo, udah paham kan, ? hasil yang diperolah memang tidak bisa secepat seperti ketika kita rebonding, akan tetapi dengan cara ini pasti akan menghemat keuangan anda dan tetap seha.

Itulah ulasan mengenai Cara meluruskan rambut secara alami tanpa harus rebonding kesalon. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔