Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat Alami Sehat Dan Terpercaya

00.18


Cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami – assalamu’alaikum mblo, sambil nungguin waktu buka puasa saya mau berbagi tips mengenai cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami, dan yang pastinya ni mblo, cara ini sehat dan sangat direkomendasikan bagi kamu yang mau rambutnya penjang untuk menunjang penampilan kamu. Rambut yang panjang akan terlihat berbeda, bagi seorang cewek akan terlihat lebih veminim dan angun. Selain itu bagi seorang wanita yang memiliki rambut yang panjang, indah berkilau, dan bebas dari kotoran dan ketombe akan membuat dia lebih percaya diri. Rambut itu seperti mahkota mblo, semakin bagus mahkota yang dipakai maka semakin menawan penampilanya. Jadi ngak salah mblo banyak orang berlomba-lomba melakuakn berbagai perawartan untuk mendapatkan rambut yang panjang dan indah berkilau.

Bayak sekali cara untuk mendapatkan rambut yang panjang, dari mulai cara alami yang murah hingga cara yang membutuhkan uang yang banyak. berikut cara memanjangkan rambut secara cepat alami dan sehat.

Tips cara memanjangkan rambut secara cepat alami dan sehat


Cara pertama untuk memanjangkan rambut secara cepat dan alami adalah dengan mengunakan kulit apel. Cara membuat dan mengunakanya adalah dengan menghaluskan kulit apel dengan cara diblender atau ditumbuk. Kemudian kulit apel yang sudah halus dilumurkan keseluruh bagian rambut. Diamkan agar mengering, mungkin sekitar 15 sampai 20 menit, lalu setelah itu dibilas dengan mengunakan air bersih. Lakukan cara diatas secara rutin 1 kali dalam seminggu, ini akan sangat membantu mempercepat pertumbuhan rambut anda. Pada kulit apel mengandung polifenol yang berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan dan sangat baik untuk mengurangi kerontokan rambut. Selain itu kulit apel juga bisa membuat rambut anda lebih sehat dan kuat.

Cara memanjangkan rambut secara cepet dan alami yang kedua adalah dengan mengunakan minyak zaitun. Sudah tidak diragukan lagi manfaat minyak zaitun untuk rambut, bahkan minyak zaitun sering digunakan sebagai bahan utama untuk produk kecantikan rambut. Dengan minyak zaitun selain dapat menghaluskan rambut juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut anda. Cara mengunakannya pun cukup mudah, anda hanya perlu meneteskan minyak zaitun sebanyak 3 sampai 5 tetes setelah keramas, kemudian pijat kulit kepala anda dengan mengunakan jari. Kemudian diamkan selama kurang lebih 12 belas jam, agar nutirisi yang terkandung pada minyak zaitun bisa meresap kedalam kulit kepala. Kemudian setelah 12 jam anda bisa mencuci rambut anda dengan mengunakan air hangat.

Cara yang ketiga untuk memenjangkan dengan cepat dan secara alami adalah dengan mengunakan teh hijau. Caranya mengunakannya juga sangat mudah, anda hanya perlu menyeduh teh hijau secukupnya. Diamkan hingga dinggin dan gunakan untuk melumasi seluruh bagian rambut dan kepala. Kemudian bungkus kepala dan rambut dengan mengunakan handuk kering dan tunggu sekitae 20 sampai 30 menit. Setelah 30 menit anda bisa membilas dengan mengunakan airhangat agar lebih segar. Pada teh hijau banyak mengandung antioksidan yang akan membantu melancarkan darah pada area kulit kepala sehinga kulit kepala lebih sehat dan rambut akan lebih cepat dalam pertumbuhanya.

Itulah ulasan mengenai Cara memanjangkan rambut secara cepat alami sehat dan terpercaya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔