Cara Tradisional Memutihkan Kulit Wajah Sehat dan Cepat

23.26




Cara tredisional memutihkan kulit wajah – assalamu’alaikum salam sejahtera bagi kita semua, semoga kebahagiaan selalu tercurah untuk kita semua. Bahasan kali ini adalah mengenai cara tradisional memutihkan kulit wajah, dimana mengunakan cara tradisional ini kita bisa mendapatkan kulit wajah yang putih dengan cepat dan pastinya juga tetap sehat.

Ada beberapa orang yang tidak percaya diri dengankulit wajah mereka yang terlihat hitam dan kusam karena berbagai hal. Dan solusinya tentunya dengan mendapatkan kulit wajah yang bersih dan putih agar membuat percaya diri kita naik. Yang perlu diperhatikan dari metode yang digunakan untuk memutihkan kulit adalah jangan sampai sekalipun anda mengunakan bahan kimia sebagai perawatan kulit anda, karena bahan kimia dapat membahayakan bagi kesehatan anda. Akan sangat bijak jika anda mengunakan cara-cara yang sehat sepertihalnya metode alami atau biasa disebut tradisional. Mungkin anda akna membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibandingkan anda mengunakan bahan kimia, akan tetapi itu akan terbayar dengan hasil dan kesehatan yang anda dapat yang tanpa resiko membahayakan kesehatan anda.

Cara memutihkan wajah secara tradisional alami dan cepat


Masker susu

Ada beberapa cara tradisional yang dapat anda gunakan, dan cara pertama adalah dengan menggunakan masker susu. Dengan mengunakan masker susu setiap hari terbukti akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih dan bersih. Cukup siapkan susu sapi murni secukupnya, pastikan bahwa susu yang anda gunakan adalah susu yang murni dan belum tercampur dengan bahan lainya. Kemudian oleskan susu tersebut keseluruh kulit wajah anda. Diamkan selama 15 sampai 20 menit hingga susu mengering dan nutrisinya meresap kedalam kulit kita. Kemudian bisa anda bilas dengan mengunakan air bersih. dengan mengunakan metode masker susu ini akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah anda dan akan membuat wajah anda terlihat lebih putih dan bersih. anda cukup lakukan langkah ini secara rutin 3 kali dalam seminggu nad anda akan mendapatkan kulit yang putih dan bersih.

Masker bengkuang

Cara tradisional memutihkan kulit wajah yang kedua ini bisa dibilang lebih ribet dibandingkan yang pertama, akan tetapi ini patut dicoba karena sudah terbukti hasilnya memuaskan. Ini dikarenakan kandungan yang terdapat didalam bengkuang antara lain vitamin B1 dan C yang bermanfaat menghilangkan bintik hitam bekas jerawat dan membuat wajah anda semakin putih bersinar.


Caranya adalah dengan menyiapkan begkuang yang sudah dikupas beberapa buah. Kemudian bengkuang dihaluskan dengan cara diparut dan diperas diambil airnya. Setelah air perasan dipisahkan diamkan beberapa jam agar sarinya mengendap kemudian pisahkan endapan air bengkuang dengan air diatasnya, karena yang dipakai disini adalah endapannya. Endapan bengkuang bengkuang sebagian bisa langsung digunakan sebagai masker, dan endapan sisanya bisa dikeringkan dan disimpan, apabila ingin mengunakanya cukup tambahkan sedikit air dan bisa langsung digunakan. Wajah yang sudah dilumasi dengan masker bengkuang secara merata kemudian didiamkan agar masker bengkuang mengering dan nutrisinya meresap. Kemudian setelah masker bengkuang kering bisa dibilas dengan mengunakan air bersih. sama halnya dengan cara yang pertama, cukup lakukan cara ini secara rutin 3 kali dalam seminggu dan anda akan mendapatkan wajah yang putih bersih.

Jeruk nipis dan putih telur

Campuran kedua bahan sudah terbukti membuat banyak orang puas dengan hasilnya. Cukup siapkan air perasan jeruk nipis dan putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuning telur. Kemdian campurkan kedua bahan dalam satu wadah dan aduk sampai kedua bahan tercampur dengan merata. setelah itu, oleskan masker tersebut keseluruh bagian  kulit wajah secara merata. tunggu hingga masker jeruk nipis dan putih telur tersebut mengering sekitar 15 sampai 20 menit. Kemudian setelah mengering bisa langsung anda bersihkan dengan handuk yang sudah dicelupkan kedalam air hangat. Cukup lakukan langkah ini secara rutin 2 kali dalam seminggu dan wajah putih bersih dan bersinar akan anda dapatkan.

Itulah ulasan mengenai cara tradisional memutihkan kulit wajah. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔