3 Hal Yang Wajib Diperhatikan Ketika Memilih Krim Wajah Yang Aman Digunakan

02.20

Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih produk kecantikan wajah – assalamu’alaikum para saudara, teman, sahabat, pacar (padahal admin jomblo) he he he . . Kita pasti sering dan mungkin sudah terbiasa mengunakan krim untuk wajah. Dan tidak semua produk krim wajah yang ada dipasaran baik dan aman untuk digunakan. Tidak sedikit dari produk krim wajah yang diperjual belikan mengandung bahan kimia yang justru berbahaya untuk kulit kita. Untuk mendapatkan krim wajah yang aman, ada banyak hal yang wajib anda lakukan. Karena jika sampai salah memilih krim wajah, bukan kecantikan kulit yang didapatkan, salah-salah kulit kita mendapat masalah. Agar anda tidak salah dalam memilih krim untuk wajah, sebaiknya baca dengan seksama penjeasan dibawah ini.

Hal yang wajib diperhatikan ketika memilih krim wajah


1.    Melihat kandungan yang ada didalamnya

Hal pertama kali yang harus diperhatikan ketika anda memilih krim wajah yang aman adalah dengan melihat bahan yang digunakan dalam pembuatan poroduk tersebut. Anda bisa melihat daftar kandungan bahan (komposisi) pada produk tersebut, biasanya akan tercantum disalah satu bagian produk tersebut. Pastikan anda melihat dengan detail bahan apa saja yang terkandung pada krim wajah tersebut. Jika anda melihat terdapat bahan yang berbahaya yang terkandung pada produk tersebut, maka sebaiknya anda tidak mengunakanya. Usahakan krim wajah yang anda gunakan terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
Ada beberapa produk yang dalam penulisan komposisinya mengunakan kode-kode atau nama ilmiyahnya, sehinga akan terdengar asing ditelinga kita. Solusinya, sebaiknya kita menanyakan kepada penjual produk (pelayan atau shales) yang menjual produk tersebut.

2.    Melihat kode dari balai obat dan makanan

Hal kedua yang wajib harus diperhatikan ketika kita memilih krim wajah yang aman adalah melihat kode dari balai obat dan makanan. Sebuah produk krim wajah yang aman tentunya pasti mempunyai kode atau pemberitahuan yang menyatakan bahwa produk tersebut sudah secara resmi terdaftar pada balai obat dan makanan. Apabila produk tersebut tidak memiliki kode resmi dari balai obat dan makanan sebaiknya anda urungkan untuk mengunakan produk tersebut, karena bisa dipastikan bahwa produk tersebut ilegal yang tidak memiliki izin edar dan tidak terjamin bahwa produk tersebut aman digunakan.

3.    Merek

Hal ketiga uang harus diperhatikan ketika memilih krim wajah yang aman adalah memastikan bahwa merek produk tersebut sudah terbukti membuat orang menjadi puas. Anda dapat membaca reveiw mengenai produk tersebut diinternet atau menanyakan langsung kepada temen-teman anda produk merk apa yang baik digunakan. Biasanya krim wajah yang aman akan mempunyai repotasi yang baikdan akan mendapatkan reveiw yang bagus dari para pelangan. Pada intinya adalah apabila produk tersebut respon ysng baik oleh pelangan, makan bisa dikategorikan bahwa produk tersebut baik untuk digunakan. Akan tetapi jika banyak orang yang tidak puas dengan produk tersebut maka bisa dipastikan bahwa produk tersebut tidak aman unruk digunakan.

Dengan mengunakan produk krim wajah yang aman untuk digunakan, tentunya akan membuat seakin sehat dan maksimal. Untuk itu sebaiknya anda harus bisa cermat-cermat memilih produk yang aman. Jangan lupa kunjungi artikellainya sebagai referensi anda :
3 Cara Merawat Kulit Berminyak Yang Paling Ampuh
Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat
Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh Secara Almai Dan Sehat

Itulah ulasan mengenai 3 hal yang wajib diperhatikan ketika memilih krim wajah yang aman digunakan. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekiurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔