Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami

22.41



Cara menyuburkan rambut secara alami – assalamu’allaikum, selamat malam cewek cantik dan cowok ganteng, he he he. Kali ini saya akan berbagi tips yang pasti bagus untuk anda baca yaitu mengenai cara menyuburkan rambut secara alami.

Semua kaum wanita pasti menginginkan mempunyai rambut yang lebat dan indah. Karena seorang wanita dengan ranbut yang indah akan membuat dia terlihat lebih angun dan cantik. banyak orang salah melakukan perawatan dengan menginakan metode dan obat-obatan yang sebenarnya tidak sehat untuk digunakan. Bukan rambut yang lebat dan indah yang mereka dapatkan, akan tetapi masalah baru yang muncul karena metode yang salah dan bahan-bahan kimia yang berbahaya yg terdapat pada obat prnyubur rambut.

Cara menyuburkan rambut secara alami


Cara pertama untuk menyuburkan rambut secara alami adalah dengan mengunakan lidah buaya. Tanaman yang satu ini memang sejak dulu dipercaya mampu membuat rambut lebat dan kuat. Bahkan lidah buaya banyak digunakan sebagai bahan utama untuk membuat shampo. Cara mengunakanya sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan beberapa daun lidah buaya secukupnya. Ambil bagian dalam dari daun lidah buaya yang berwarna bening, kemudian dihaluskan. Setelah halus lalu lumaskan keseluruh bagian kulit kepala dan rambut. Kemudian anda bisa memijat-mijat kulit kepala dengan lembut dan diamkan kurang lebih selama 15 menit. Kemudian dibilas mengunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan langkah ini 3 kali dalam seminggu.

Cara menyuburkan rambut secara alami yang kedua adalah dengan mengunakan minyak zaitun. Anda hanya perlu mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun kekulit kepala setelah anda keramas. Kemudian pijat kulit kepala dengan lembut dan didiamkan selama semalam. Kemudian paginya anda bisa mencucinya denganmengunakan shampo, selain dapat membuat rambut menjadi lebat, minyak zaitun juga dapat menghaluskan rambut.

Cara berikutnya untuk menyuburkan rambut secara alami adalah dengan mengunakan kulit buah apel. Caranya, anda hanya perlu menghaluskan kulit apel dan mengoleskanya kekulit kepala dan rambut. Diamkan selama 15 menit beru kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih.

Itulah ulasan mengenai Cara menyuburkan rambut secara alami. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔