Tips Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dan Alami Sehat Yang Sudah Terbukti Hasilnya

04.04




Tips meninggikan badan secara cepat dan alami – asalamu’alaikum para calon penghuni surga, aminnn. Langsung saja kali ini saya akan menulis artikel mengenci cara meningikan badan dengan cepat dan alami. Setiap orang pasti menginginkan memiliki badan yang tinggi atau proposional, karena itu akan mebuat kita lebih percaya diri, ketika bergaul bersama teman apalagi dengan lawan jenis. Karena bagi seorang laki-laki maupun perempuan akn terlihat lebih menarik apabila memiliki tubuh yang proposional (tinggi). Tidak heran banyak orang terutama pada remaja mencari-cari cara membuat badan tinggi. Untuk itu disini saya akan memberikan solusinya untuk anda.

Cara membuat badan tinggi dengan cepat sdan sehat secara alami


Untuk mendapatkan badan yang tinggi tentutidak mudah, dibutuhkan kerja keraas dan ketekunan. Untuk meningikan badan ada dua cara dasar yaitu dengan olahraga dan dengan mengkonsumsi makanan untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan untuk pertubuhan.

Makanan

Hal pertama yang anda harus lakukan untuk mendapatkan tubuh yang tinggi adalah dengan menjaga makanan anda. Pertama anda harus memperbanyak makan buah dan sayur-sayuran. Pada bauh dan sayuran banyak mengandung berbagai vitamin, kalsium, zat besi dan nutrisi lainya yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Dengan terpenuhinya semua nutrisi dalam tubuh tentunya pertumbuhan tulang dan otot-otot tubuh akan berjalan dengan dengan baik, sehinga tulang dan bagian tubuh lainya bisa tumbuh secara maksimal.

Kedua anda harus memperbanyak mengkonsumsi susu sapi murni untuk membantu membuat badan anda tinggi. Mengapa mengunakan susu sapi murni, ? karena pada susu sapi murni kandungaan kalsium dan nutrisi lainya masih untuk dan belum tercampur dengan zat-zat lainya. Kalsium padaa susu sapi sangat baik untuk tulang, kerana akan membantu memaksimalkan pertumbuhan tulang. Untuk itu rutinlah minum susu sapi setiap hari pada pagi, siang dan malam hari.

Cara meninggikan badan secara cepat dan alami dengan mengunakan makanan yang ketiga adalah dengan mengkonsumisi minyak ikan. Minyak ikan mengandung banyak nutrisi dan zat lainya yang baik untuk pertumbuhan tulang. Jika anda mengkonsumsi minyak ikan secara rutin maka anda akan mendapatkan tubuh yang tinggi dan sehat.

Olahraga

Setelah anda mengatur pola makan anda dengan makanan yang bernutrisi, anda juga harus mendukungnya dengan melakukan olahraga yang bisa membuat tubuh kamu tinggi.
Olahraga pertama untuk meningigikan badan yang saya sarankan adalah basket. Sudah tidak diragukan bahwa olahraga yang satu ini memang sangat berguna untuk membantu meninggikan badan. saat kita melakukan olahraga ini kita akan melakukan banyak gerakan yang menarik otot-otot dan tulang kita. Seperti saat kita lompat menghadang bola, berlari sprint, melmpar bola sambil lompat dan masih banyak lagi gerakan-gerakan lainya. Untuk itu lakukan olah raga ini secarrutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Olehraga selanjutnya adalah bola voli. Tidak jauh berbeda dengan bola basket, bola voli juga efektif untuk membantu meninggikan badan. saat memainkan bola voli kita juga dituntut untuk melakukan lompatan-lompatan yang mampu menarik otot-otot dan tulang kita.

Olahraga yang ketiga untuk membantu meninggikan badan dengan cepat adalah dengan berenaang. Walopun kelihatanya olahraga ini tidak membutuhkan tenaga yang besar, pada kenyataanya olehraga ini saangat membantu meninggikan badan. Saat kita melakukan olehraga ini otot dan tulang akan tertarik. Selain itu saat berenang semua otot akan bekerja sehinga sangat efektis untuk membakar lemak pada semua bagian tubuh.

Itulah ulasan mengenai cara meninggikan badan secara cepat dan alami sehat yang sudah terbukti hasilnya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔